20

1.1K 76 2
                                    

Ditengah malam, suara telfon membangunkan Ella dari tidurnya. Ia mencari hp siapa yang terus terusan di telfon. Ia pun menemukan hp tersebut. Hp milik Callie. Ia langsung mengangkat telfon itu.

" haloo Callie Anandra Wardhana... "

" bagaimana harimu? apakah bahagia dengan hari harimu? "

" ya aku bahagia "

" ahh lama lama suara mu mirip seperti Ella, oh ya bagaimana dengan ancaman ku? tunggu lah ayahmu pasti akan bangkrut kalau kamu tidak akan melepaskan Ella. "

" saya tidak akan pernah melepas pacarku sendiri. "

owhh berani sekali kamu menolak permintaan ku, yasudah kalau begitu kamu tunggu saja permainan dariku "

Telfon itu dimatikan oleh orang tersebut. Ella kini terdiam sambil memandang Callie yang sedang tertidur.

" karna diriku kamu kembali dalam masalah besar, maafin aku kell " Ucap Ella yang langsung meletakan hp Callie.

Tak sengaja hp itu menyala dan memperlihatkan lock screen hp Callie yang disitu menunjukkan foto Callie dan Ella di pesta kemarin. Ella tersenyum dan langsung mencium pipi Callie lalu kembali tidur di sebelah Callie.

" jangan tinggalin aku ell, kamu rumahku " Ucap Callie yang mengigau.

" aku ga akan ninggalin kamu kell " Ucap Ella yang membalas ucapan Callie itu.

Ella kembali memejamkan matanya dan terlelap dalam tidurnya. 6 jam berlalu, Callie kini terbangun dari tidurnya. Ia segera bangun dari kasurnya dan membangun kan teman teman, adek, dan pacarnya untuk ikut dengan dirinya. Setelah mereka selesai mandi dan mengganti pakaian, mereka kini sarapan roti dan minum susu. Setelah itu mereka melakukan berbagai aktivitas sambil menunggu jam 9. Setelah jam sudah menunjukkan jam 9 mereka kini masuk kedalam mobil milik Callie dan Bagas. Di Mobil Callie terdapat Callie, Ella, Raisha, dan Lyn. Sedangkan di mobil Bagas terdapat Bagas, Giselle, Lia, Indira, dan Amanda. Kedua mobil itu pun melaju menuju Mall. Sesampainya di parkiran Mall, kedua mobil itu diparkir kan lalu mereka segera turun dari mobil dan langsung berjalan berpasangan. Kini mereka masuk kedalam Mall itu dan segera menuju ke bioskop. Mereka memesan tiket nonton dan beberapa popcorn juga minuman. Total semuanya sekitar Rp. 480.000,00. Mereka pun kini masuk ke dalam ruangan bioskop. Mereka mencari tempat duduk mereka, setelah itu mereka duduk bersebelahan dengan partner nonton yang sudah ditentukan mereka masing-masing. Sebelum menonton, alangkah baiknya mereka foto bersama partner nonton mereka dan meng-up nya di Twitter.

 Sebelum menonton, alangkah baiknya mereka foto bersama partner nonton mereka dan meng-up nya di Twitter

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kini mereka semua memandangi Indira. Mereka baru menyadari kalau Indira sendiri. Tiba tiba celetukan Lyn membuat kepanikan muncul.

" panggil aja sih riz-- " Belum saja ucapan Lyn selesai, mulut Lyn langsung bekep oleh Lia.

" diam njir, itu rahasia cok! " bisik Lia yang membuat Lyn teringat atas hal Itu.

" panggil siapa ci? " Tanya Callie yang penasaran.

Gabriela Abigail [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang