31

766 59 0
                                    

Kini Callie dan Raisha baru saja sampai disekolah. Mereka segera turun dari mobil mereka masing masing. Setelah itu mereka berjalan menuju ke tempat tujuan mereka masing-masing seperti Raisha ke ruang kelas sedangkan Callie ke ruangan OSIS.

" morning teman teman ku yang tercinta " Ucap Callie yang membuat mereka keheranan.

" pasti ada maunya nih " Ucap Lia yang membuat Callie tertawa.

" nanti lo pada MC yak " Ucap Callie yang membuat Lia memutar malas bola matanya.

Callie pun merasa seperti ada yang kurang. Amanda, orang yang tak Callie lihat pagi itu. Callie pun meletakan tas yang ia bawa lalu berjalan keluar ruangan OSIS dan mengeluarkan hpnya dari saku lalu menelfon Amanda. Telfon itu terus memanggil.

" lo dimana Manda.. " Batin Callie yang khawatir dengan keadaan Amanda yang kunjung tak menjawab telfonnya.

***

Amanda kini sedang duduk di sebuah bangku menghadap ke pantai yang memiliki pemandangan yang indah.
Hpnya terus terus berbunyi, Amanda pun melihat telfon itu lalu kembali menatap pemandangan alam dihadapannya.

" sorry Kell.. " Ucap Amanda dengan pelan dengan sakit hati yang terus membekas.

***

Kini Callie pasrah karena telfonnya tak kunjung di angkat, ia pun kini masuk kedalam ruangan OSIS dan duduk di tempatnya.

" kenapa lo? " Ucap Giselle yang membuat Callie menatap wajah Giselle.

" lo pada tau Amanda kemana? " Ucap Callie yang membuat seisi ruangan baru menyadari kalau Amanda belum kunjung datang.

" oh iya yak, Amanda kemana yaa? " Ucap Indira yang juga bingung.

" Amanda katanya bakal berangkat nanti sore soalnya dia pagi sampe siang ada urusan sebentar " Ucap Moreno yang membuat mereka menatap Moreno.

" kok Moreno lebih tau info Amanda dari pada kita yang adalah temennya sendiri? " Batin Callie yang bingung dengan perubahan Amanda.

" oh yaudah kita siap siap aja ges karena 2 menit lagi bel sekolah " Ucap Indira yang membuat mereka semua langsung fokus pada kerjanya.

Callie pun kini sibuk mengumpulkan berkas berkas nya lalu menyimpan nya dalam tasnya lalu ia memakai tas itu dan segera membentuk lingkaran di ruangan OSIS. Bel sekolah pun berbunyi. Mereka meletakan satu telapak tangan mereka di tengah tengah.

" OSIS SMA Lantara School? " Ucap Callie.

" JAYA!! JAYA!! JAYA!! " Teriak para OSIS.

Para OSIS pun kini segera keluar dari ruangan OSIS dan berjalan menuju lapangan baris. Mereka menjadi tujuan tatapan siswa-siswi SMA Lantara School.

" selamat pagi siswa-siswi SMA Lantara School! " Ucap Lia yang langsung mengambil mic yang diberikan oleh Pak Herman.

" pagi pagi pagi! " Ucap mereka semua secara bersamaan.

"terlihat begitu semangat sekali kalian, bagaimana hari ini kalian sudah siap? " Ucap Lyn yang mana adalah partner mc dari Lia.

" kami siap! " Teriak mereka yang membuat Callie tersenyum.

" dimana kak Manda? "

" aelah ngapain juga gw mikirin dia, biarin aja lah " Lanjut Raisha yang berbatin.

Gabriela Abigail [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang