Amanda kini masuk bersama Ella kedalam ruangan UGD. Ella melihat Callie yang terbaring di atas bangsal rumah sakit dengan mata yang tertutup.
" cepat sembuh Callie.. " Batin Ella sambil memegangi tangan Callie.
Tak lama dari Ella memegang tangan Callie, Terdengar suara temen temen Callie yang lainnya. Ella langsung melepaskan tangan Callie dan segera memfotoi tangan Callie yang sedang di infus dan segera menjauhi bangsal Callie lalu berdiri di samping Amanda.
" kok pindah? " Tanya Amanda kepada Ella yang berpindah di sampingnya.
" temen temennya datang " Ucap Ella yang takut di komentari buruk.
Lyn, Lia, Giselle, dan Bagas memasuki ruangan itu. Mereka sedih melihat teman mereka yang terbaring tak sadarkan diri.
" ih guys disebelah ada Raisha " Ucap Giselle yang tadinya iseng menatap bangsal di sebelah.
Ella langsung tersentak kaget, ia segera berlari menuju bangsal sebelah. Betapa terkejutnya Ella melihat temannya itu juga ikut terbaring tak sadarkan diri. Ia benar benar sedih melihat hal itu.
" Rai kok bisa gini sih " Ucap Ella yang sambil menangis.
Amanda senantiasa mengikuti Ella. Amanda membiarkan teman temannya yang lain melihat kondisi Callie.
" sabar ya Ella " Ucap Amanda yang mengusap-usap punggung Ella.
Ella hanya mengangguk. Ella kini berjalan keluar dari ruangan dna juga rumah sakit. 5 menit kemudian, hujan pun turun membasahi Jakarta Ella yang berada di luar memandangi hujan tersebut. Ia baru teringat sesuatu, ia segera meng-up foto yang sudah ia ambil.
Ia melihat komentar dari Netizen +62. Ia langsung memikirkan komentar dari Netizen+62. Ella berjalan masuk kedalam, tak lama dari sana terdapat Amanda yang sedang menunggu Ella.
" kemana aja kamu tuh " Ucap Amanda sambil menatap wajah Ella.
" diluar doang kak " Ucap Ella yang takut dengan tatapan mata Amanda.
" aku khawatir. " Ucap Amanda untuk pertama kalinya setelah mereka asing begitu lama.
Tiba-tiba Amanda langsung memeluk Ella. Ella yang dipeluk hanya bisa terdiam dan perlahan-lahan membalas pelukan tersebut. Ternyata kembali lagi ada orang yang memfotoi mereka tanpa disadari oleh mereka.
" Thanks for picture baby " Ucap Orang berhoodie hitam yang sejak tadi mengikuti mereka.
Pintu ruangan UGD terbuka, Amanda segera melepaskan pelukan itu dan mendorong pelan Ella agar sedikit jauh dari Amanda. Bagas adalah orang yang keluar dari ruangan itu.
" katanya mau ke toilet man, Gajadi kah? " Ucap Bagas yang membuat Amanda teringat alasannya itu.
" oh iya, gw lupa " Ucap Amanda yang langsung berlari menuju ke toilet.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gabriela Abigail [End]
Fanfiction" mulai sekarang kamu punya aku. " " aku cuma punya kamu, jangan pergi yaa " Chat dari seorang perempuan yang begitu takut kehilangan kekasihnya sendiri. Seorang perempuan cantik ini bernama Gabriela Abigail biasa dipanggil Ella sedangkan sang kekas...