Mereka kini berada di luar tempat perbelanjaan itu. Kini mereka duduk di sebuah bangku dan kini tak terdapat obrolan sama sekali.
" ayolah ngomong woe! " Ucap Lyn yang membuat Amanda akhirnya buka suara.
" gw suka Raisha dan lo tau itu ci " Ucap Amanda yang tak ingin menatap Lia.
" tapi Amanda, Raisha itu udah pacaran sama gw dari 4 bulan yang lalu " Ucap Lia yang membuat Amanda kembali emosi.
" gw gak peduli! pokoknya gw tetap suka sama Raisha! " Tegas Amanda yang berdiri dari duduknya.
Callie langsung menyuruh Amanda duduk dan tenangkan dirinya. Lia kini tak tau harus bicara apa lagi kepada Amanda.
" gw gak suka cara bicara lo itu Manda. " Ucap Raisha yang berani menatap lawan bicaranya.
Amanda hanya terdiam. Kini mereka benar benar pusing karena percintaan ini.
" mendingan lo putusin Lia dah terus kita stop suka-sukaan sama geng sendiri " Ucap Amanda yang membuat semuanya menatap aneh kepada Amanda.
" gabisa gitu dong " Ucap Lia yang langsung menentang keras ucapan Amanda itu.
" terus lo maunya gimana?! kalau misalnya kita cekcok cuman gara gara masalah ini kan aneh banget " Ucap Amanda yang membuat Callie, Lyn, Indira tak juga menyetujui permintaan Amanda.
" jadi mendingan lo putusin aja pacar lo deh Rai " Ucap Amanda yang membuat Raisha emosi.
Plakk..!
Satu tamparan berhasil dilayangkan mengenai pipi Amanda. Rasa nya sangat panas setelah kena tamparan itu.
" lo gak bisa seenaknya minta seseorang selesain hubungan nya sama pasangannya! " Tegas Raisha yang benar benar sudah emosi.
" Rai, Rai udah Rai malu tau di liatin sama orang orang " Ucap Callie yang menenangkan adeknya.
" aku gak peduli! nih orang udah kelewat batas banget anj*ng! " Ucap Raisha yang tak membuat Amanda gentar pada keputusan nya.
" mendingan lo putusin Raisha deh ci " Ucap Indira yang sudah membuat keputusan nya.
" Dira..? " Ucap Lia dengan nada yang terdengar menyakitkan.
" lo gak liat!? Raisha sama Amanda jadi berantem gara gara lo! " Ucap Indira yang membuat Lia terdiam.
" wehh lo gak boleh gitu dong! jangan semena-mena terhadap Lia kan emang dari awal Raisha nya udah pacaran sama Lia. Jadi gak ada salahnya kalau Raisha dan Lia publish hubungan nya dong " Ucap Lyn yang membuat Indira tertawa.
" bela aja truss ci.. GENG KITA INI UDAH KACAU CI CUMAN GARA GARA HUBUNGAN PERCINTAAN GINI! dan lo masih mau nge bela ci lia? SADAR CI! " Ucap Indira yang membuat Lyn menegaskan ucapannya.
" KALIAN YANG SADAR!! AMANDA DAN LO LAH PELAKU MASALAHNYA KALAU MASIH TERUS MAKSA RAISHA DAN LIA PUTUS! " Tegas Lyn yang membuat kondisi semakin tak karuan.
" udah cukup! " Ucap Callie yang membuat kondisi lumayan tenang.
" mendingan sekarang lo semua duduk! dan kita obrolin sekali lagi dengan kepala dingin!! NGERTI GAK!? " Ucap Callie yang membuat mereka semua duduk.
Ella yang melihat perkelahian itu hanya diam saja ikut mendengarkan mereka. Ella juga sudah tau dari lama kalau Raisha berpacaran dengan Lia.
" sekarang keputusan ada di lo berdua. Geng kita tetap ada tapi kalau lo masih ga bisa nerima keputusan kalau Raisha dan Lia punya hubungan lo bisa keluar dari geng kita " Ucap Callie yang membuat Indira dan Amanda kaget.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gabriela Abigail [End]
Fanfiction" mulai sekarang kamu punya aku. " " aku cuma punya kamu, jangan pergi yaa " Chat dari seorang perempuan yang begitu takut kehilangan kekasihnya sendiri. Seorang perempuan cantik ini bernama Gabriela Abigail biasa dipanggil Ella sedangkan sang kekas...