Ella sudah tertidur pulas di kursi kelasnya. Callie segera melangkah mendekati tempat duduk Ella. Ia mencoba membangunkan Ella tapi Ella tak kunjung bangun.
" dasar kebo " Ucap Callie dengan pelan.
Callie segera menggendong Ella ala bridal style. Ia berjalan menuju ke depan gerbang sekolah.
" pak minta tolong bukakan pintu mobil nya " Ucap Callie yang berbicara di kaca pintu mobil yang terbuka.
Supir pribadi Callie segera keluar dari mobil dan segera membukakan pintu mobil untuk Callie. Callie memasukkan Ella dalam mobil, ia pun turut masuk kedalam dan langsung menutup pintu mobil. Supir pribadi Callie segera masuk kedalam mobil lagi dan langsung menjalankan mobilnya menuju rumahnya. Ia lupa sesuatu dan segera mengeluarkan hpnya.
OSIS SMA Lantara School
@Amanda Check
Amanda :
Hadir, kenapa ketos?Lo punya biodata
lengkap Gabriela Abigail?Amanda :
Punya, kenapa emang?Gw butuh alamat rumahnya
Giselle :
Wohoo ada apa nih?
lagi ngedeketin kahAnaknya lagi bareng gw
dianya keboGiselle :
Oh ceritanya mau nganterin yak?Amanda :
Jalan Lacenze No.13makasih man
Callie mematikan hpnya dan tiba tiba kepala Ella tersandar di pundaknya.
" dia lucu banget kalau tidur " Batin Callie sambil menatap wajah Ella dengan teliti.
" pak kita ke Jalan Lacenze No.13 yak " Ucap Callie yang membuat Supir pribadi Callie mengangguk.
Mobil itu segera membelokkan arah ke kanan dan kembali melaju kencang. Callie membiarkan Ella bersandar pada bahunya. Beberapa menit kemudian mobil itu berhenti di depan rumah bernomor kan 13. Ia segera membuka pintu mobil dan menggendong Ella di punggung nya. Callie segera berjalan menuju pintu rumah Ella, Ia mengetuk pintu rumah Ella. Seorang lelaki membuka kan pintu tersebut, mata lelaki itu terbelalak melihat Callie yang menggendong Ella. Ella segera diambil lelaki itu dan memberikan nya pada seorang perempuan yang berada dibelakang lelaki itu sebenarnya.
" DASAR ANAK KURANG AJAR! " Ucap lelaki itu yang langsung memukuli Callie secara mendadak.
Callie tak bisa melakukan apapun. Ia terlanjur di hajar duluan, ia mencoba menghindar dari beberapa pukulan namun tetap saja kena.
" KAMU APAIN ANAK SAYA?!LELAKI BRENGSEK! " Ucap tegas lelaki yang ternyata ayah Ella.
Supir pribadi Callie segera keluar dari mobil dan mencoba untuk membantu anak majikan nya namun ia di ancam ketika ikut campur. Ella yang mendengar suara tegasan ayah nya segera terbangun dan melihat apa yang terjadi. Betapa terkejutnya ia melihat Callie yang sedang di hajar oleh ayahnya, Ella mencoba memberhentikan ayahnya.
" KAMU PASTI DI APA APAIN SAMA DIA, LELAKI KAYAK DIA GA BAGUS DI BANTUIN! " Ucap Adelio ayah dari Ella.
" dia cewek papi! " Tegas Ella kepada sang ayah, Adelio.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gabriela Abigail [End]
Fanfiction" mulai sekarang kamu punya aku. " " aku cuma punya kamu, jangan pergi yaa " Chat dari seorang perempuan yang begitu takut kehilangan kekasihnya sendiri. Seorang perempuan cantik ini bernama Gabriela Abigail biasa dipanggil Ella sedangkan sang kekas...