29

805 65 5
                                    

Beberapa jam kemudian saat sedang pelajaran olahraga Callie di panggil dan disuruh untuk mengambil kertas yang tertinggal di kelas Ella. Callie mengiyakan saja sekalian ia ingin melihat kekasih nya. Sesampainya di depan kelas Ella, Callie mengetuk pintu kelas itu. Pak Ridwan yang sedang menuliskan materi kini berhenti dan menatap ke arah Callie begitupun dengan murid murid yang ada di kelas itu.

" Masuk, ada perlu apa? " Ucap Pak Ridwan yang membuat Callie langsung masuk.

" pasti kak Callie nyari Ella yakan " Ucap seorang siswa yang duduk di belakang tempat Ella.

" cie cie cie " Ucap semua siswa-siswi di kelas itu.

Ella kini sedang menahan salting dan malunya. Callie pun menggaruk kepalanya yang tak gatal sedangkan pak Ridwan mendiamkan siswa-siswi nya.

" saya mau ngambil kertas praktek pak dedy yang ketinggalan disini " Ucap Callie yang membuat salah satu siswi menyaut.

" kalau ga salah itu kertasnya di simpen sama Ella deh " Saut siswi itu yang membuat Ella mengingat dimana kertas itu.

" yasudah, Ella kamu bantuin Callie nyari kertas itu sedangkan yang lain fokus nyatet ya " Ucap Pak Ridwan yang kembali mencatat di papan.

Raisha yang mana teman sebangku Ella langsung menyenggolnya. Ella pun berdiri dan menuntun Callie ke bawah meja literasi tempat ia meletakan kertas itu saat menunduk Callie langsung meletakan telapak tangan nya diatas kepala Ella agar saat Ella mengangkat kepalanya ia tak merasakan sakit. Setelah menemukan kertas itu Ella memberikan kertas itu pada Callie, Callie pun mengambil nya.

" semangat prakteknya " Ucap Ella yang membuat Callie mengangguk.

" kiss dong " Pinta Callie yang membuat Ella langsung mencium pipi Callie sebentar lalu berdiri.

Kini Callie pun berdiri dan langsung berjalan ke depan kelas lalu berterima kasih dan segera berjalan keluar dari kelas itu sambil berjalan kegirangan karena ia bisa bertemu kekasihnya itu. Sesampainya di lapangan ia segera memberikan kertas itu kepada pak dedy dan mereka segera menjalankan praktek yang diberikan oleh pak dedy. Beberapa jam kemudian setelah selesai sekolah mereka pun segera menuju ke mall. Setelah sampai mereka segera berjalan menuju bioskop lalu memesan tiket karena film belum mulai mereka memutuskan untuk berfoto, mereka meminta tolong mas mas bioskop memfotoi mereka setelah itu mereka segera masuk kedalam bioskop dan duduk di tempat mereka. Callie dan Ella, Amanda dan Raisha, Lia dan Lyn, Indira dan Giselle. Sebelum film benar benar dimulai Callie meng-up foto mereka tadi.

Setelah itu Callie mematikan hpnya dan memasukkan nya kedalam sakunya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah itu Callie mematikan hpnya dan memasukkan nya kedalam sakunya. Film pun dimulai, mereka sangat menikmati film itu sambil memakan popcorn yang sudah mereka pesan. Amanda senang sekali ketika duduk bersama dengan Raisha. Amanda tak sengaja memegang tangan Raisha, Raisha reflek menjauhkan tangannya dari Amanda.

" maaf maaf " Ucap Amanda dengan pelan.

" kalau bukan karena pacar gw, gw juga gamau duduk deket lo " Batin Raisha yang memutar malas bola matanya lalu fokus pada filmnya.

Gabriela Abigail [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang