🥸
Di pagi hari yang damai, ah tidak bukan damai tapi sangat bising dan ribut karena pernyataan dari sang manager. Kecuali satu orang yang tidak terganggu sama sekali.
"Yang bener saja hyung, kita harus segera pulang ke korea? Ada apa emang?". Tanya taeyong.
"Lee sooman sajangnim yang meminta agar semua anak didikan nya ke perusahaan dan menyambut tamu spesial nya" jelas yoojin manager 127.
"Siapa mereka? Kenapa kita semua harus segera pulang dan menyambut nya?" tanya mark.
"Mereka pengusaha yang sangat berpengaruh dalam perekonomian Dunia, mereka juga memiliki setengah saham SM. Dan ya salah satu dari mereka juga ketua mafia yang sangat di takuti di beberapa belahan dunia" terang sang manager.
"Hyung kau menyebut kata 'mereka' ada berapa orang memang?" tanya Doyoung.
"Mereka cuman satu keluarga, tapi mereka memilih 5 anak tapi yang di publikasi kan cuman 4 dan anak bungsu nya tidak pernah mereka publikasi kan " jelas nya.
"Ohh, tapi hyu__" Sudah cepat sana kalian bersiap kita tidak punya waktu lagi" poto sang manager ketika mark akan bertanya lagi.
"Ehh, tunggu dimna haechan?" tanya manager.
"Bocah kecil itu masih tidur, biasa beruang akan selalu ber hibernasi ketika musim dingin" Yuta sambil terkekeh.
"Yaa, hati" kalo ngomong kalo bocah itu denger kau habis di buat nya" ujar jaehyun.
"Sudah sudah kalian cepat bangunkan haechan dan cepat siap2 kita akan mengambil penerbangan siang'" jelas manager itu Lalu berlalu pergi untuk membereskan untuk kepulangn mereka semua.
"Hufff, baik lah ayo kita bersiap" ucap taeil.
"Nee, hyung" jawab serempak.
Mereka pun pergi ke kamar masing2 untuk bersiap.
Kamar haechan.
"Hey, bear ayo bangun. Kita harus segera sarapan dan pulang" ucapan jhonny yang Tengah membangukan beruang nya itu.
"Eunghh, 5 menit lagi hyung" jawab nya
" hey bear, ayo bangun nanti di pesawat kau bisa tidur lagi, sekarang ayo segera bersiap ya, hyung akan membereskan barang mu dan barang milik hyung" ucapan jhonny lembut.
"Hmmm, nee hyung chanie bangun" ujar nya malas. Dengan gontai dan rasa ogah²an sang beruang itu masuk ke kamar mandi.
"Hyung tunggu saja di luar, setelah mandi aku ingin menelpon eomma ku dulu'' teriak haechan di dalam kamar mandi.
"Ok" jawab nya.
Skip mandi
Setelah selesai mandi dan bersiap haechan sedang bercermin dan memuji diri sendiri.
"Wahh haechan kenapa kau sangat manis dan tampan" gumamnya dan tak lama handphone nya berdering.
Drtd
Drtttt
Dr td
KAMU SEDANG MEMBACA
HAECHAN// MAKNAE 127& SECRET
RandomHaechan dengan segala rahasia yang dia tutup rapat selama menjalani kehidupan nya sebagai idol grup nct cuss langsung baca aja ygy