Haiiii gaisssss mon maaf nih baru nongol lagi soal nya saya kek orang sibuk sih.
Wkwkwkwkk tapi bner kok so sibuk lah yang pasti
Gw tuh sebenernya abis sedih buat tanggal kemaren ( 13 ) dan sekarang gw happy buat tanggal sekarang ( 14 )
You tau lah ada apa dengan tgl 13/14
Oke next
Tapi boong
Wkwkwk
Kena tipuuuuuuuuuuu
1
2
3
Go
Pagi hari
Pagi hari yang sangat amat berisik atas kelakuan haechan,suasana drom ilichil sangt berisik karna maknae yang suka cari gara" seperti sekarang haechan bahkan sudah menempel pada yuta dan taeyong, yang membuat mereka hanya pasrah saat di ganggu beruang yang sial nya sangat amat mereka sayangi itu.
" Sini sayang, jangan ganggu tiga hyung dan taeyong hyung dulu" ucapan jhonny yang langsung datang dan langsung menggendong bayi beruang itu.
"Tidak mau!!!!!!!!" ketus haechan
Jhonny harus extra sabar, haechan yang sedang dalam keadaan manja ini sangat amat menyebalkan.
" yuta hyung nya makan dulu, nanti adek menempel lagi kalo yuta hyung nya selesai makan " ujar jhonny selembut mungkin, dan haechan hanya mengangguk pasrah. Jhonny pun menggendong haechan dan membawa nya ke pangkuan nya.
* Konser
Konser hari ke2 berjalan dengan lancar, yang membuat semua member tersenyum senang sepanjang konser berlangsung dan ini moment yang di sukai para fans .
Beberapa member sudah melakukan fanservicre nya dengan dekat para fans berpoto atau pun membenarkan flying kiss dan menerima barang fans yang unik.
Haechan mencoba mengambil hp fans dan berfoto dengan pose gemasnya . sampa. Kemudian ia berbisik pelan" terimakasih" dan mengembalikan hp tersebut kemudian melambaikan tangan nya kembali .
Semua member menikmati waktu sekarang,konser berjalan dengan lancar dan kondusif, sesuai dengan harapan mereka. Kesan baik yang membuat mereka akan mengunjungi kembali tempat ini di waktu yang akan datang.
-
-
-
-
-
Di lain tempat, tepat nya di mansion keluarga Lee . mereka semua sudah kembali ke korea baik orang tua haechan, ataupun kakak² nya juga bahkan gekikara dan kawan² nya pun ikut pulang ke korea dengan alesan gekikara tidak mau jauh" dari adik bungsu nya yang menggemaskan itu.
" Huhhhh" helaan nafas gekikara "akhirnya kita sampai juga di rumah ini hahahah, maaf ya rumah ku tidak terlalu besar ya hahaha" ujar nya kepada sahabat nya sambil tertawa.
KAMU SEDANG MEMBACA
HAECHAN// MAKNAE 127& SECRET
RandomHaechan dengan segala rahasia yang dia tutup rapat selama menjalani kehidupan nya sebagai idol grup nct cuss langsung baca aja ygy