🤯
"Hah" ucap taeyong.
"Apa yang bicarakan baby" ucapan taeyong lagi.
"A..ak...aku ingin pu..pul...pulang hyu... hyung, setelah acara penyambutan selesai a...aku ak...akan pu..pu...pulang. A...aku juga sudah me..meminta ijin kepada manager hyung" ucapnya pelan karena takut tidak di ijinkan oleh para hyung nya.
"Tentu baby, kita semua akan pulang ke drom dan istirahat". Jelas taeyong pura" tidak mengerti atau memang tidak mengerti.
"Tidak hyung, maksudku aku ingin pulang ke rumah orang tua ku, appa ku menyuruh ku untuk pulang untuk menyambut kedatangan hyung dan noona ku yang sudah lama tinggal di luar negri karena bekerja dan kuliah" jelasnya panjang sambil melihat ke bawah karena tidak berani menatap hyung mya itu.
Ekspresi taeyong yang awal nya lembut berubah menjadi ekspresi dingin dan datar.
"Hyung, kau mengijinkan aku untuk pulang kan hyung". Ucap nya memberanikan diri.
"......"
"Hyung" cicit haechan.
"......"
"Hyung, jeongmal aku harus pulang setelah acara itu selesai"cicit nya pelan.
Melihat reaksi taeyong yang masih datar dan dingin seperti tembok balok es, itu lah kira2 pikiran haechan saat ini.
Hyung, kenapa kau keras kepala sekali, bagaimana kalau salah satu hyung ku atau noona ku yang menjemput ku. Ku pastikan kalian dalam ketakutan karena hyung ku itu menyeramkan hyung, kenal" batin haechan.
"Hyung.....". "Kita bahas ini di drom saja baby, sekarang kau tidur saja. Nannanti hyung akan membangunkan mu sayang. belom sempat selesai ngomong, taeyong langsung memotong ucapan haechan.
Menghela nafas panjang " hufffff, nee hyung aku tidur dulu" ucap nya.Setelah sampai di korea, mereka semua bergegas segera turun, Untung mereka sampai nya pada malam hari jadi sangat sepi.
Taeyong yang melihat bocah manis nya itu terlelap tidak niat untuk membangun kan nya, karena bocah itu akan terus berbicara tentang keinginan nya untuk pulang. Bukan nya egois tapi taeyong tidak mau perhatian haechan hanya untuk kepada kakak2 haechan saja dan member semua dilupakan. Karna sebelumnya haechan juga pernah ijin untuk pulang karena kedatangan hyung dan noona waktu itu, alhasil semua member dilupakan oleh bocah yang sial nya sangat menggemaskan. Bahkan chatt atau telpon dari semua member tidak ada yang di balas ataupun di angkat. Sebut saja dia egois, karena memang itu adanya. Karena dia tidak ingin membagi haechan untuk siapapun kecuali member.
"Ck ck ck, kau egois sekali taeyongie" Author.
"Suttt, diamlah dia punya kami" taeyong sinis
"Tidak, dia punya keluarga nya" Author
"Kami juga keluarga nya" ujar nya tidak mau kalah
"Hufff, terserah kau saja" author
"Bilang saja kau iri karna tidak bisa memeluknya hahah" ejek taeyong
"Silan" author
Skip aelah
Skip drom
KAMU SEDANG MEMBACA
HAECHAN// MAKNAE 127& SECRET
RandomHaechan dengan segala rahasia yang dia tutup rapat selama menjalani kehidupan nya sebagai idol grup nct cuss langsung baca aja ygy