#06 Selesai Konser Part 2

1.4K 90 0
                                    

Mon maaf kalo ada typo harap kasih tau ya


Mau double update tapi kek gak semangat......

Jajan d jd

















1

















2


















3





.





.







.






.







.



(」゚ロ゚)」

Hotel 127

Semua sedang berkumpul di ruang tamu.


"Jadi yuta, apa yang ingin kau ceritakan kepada kita semua?".  Tanya taeil. Dan semua orang mengangguk penasaran.

"Huhhhh" menghela nafas.
"Jadi begini......







































































Ya jadi begitu". Ucap yuta.

Plak
Peletakk
Bugh
Bugh
Plak
Plak
Bugh

Semua orang dibuat kesal, ah tidak lebih tepatnya di buat jengkel oleh nya.

"Awwwws" ringisnya saat merasa badan nya remuk karena baku hantam oleh para member.

"Ishh,padahal aku cuman bercanda" ujarnya.

"Tidak lucu" sinis  taeyong

"Kau sangat menyebalkan anime jepang" ujar mark sinis.

"Sopan lah kau subak bulat" jawab nya tak kalah sinis.

" kau mau bercerita atau hanya mau bermain main saja, oh?!!!!" ucap taeil yang merasa jengkel.

Dan sang pelaku hanya cengir,
" Baiklah aku akan serius sekarang. Jadi begini ketika aku dan kakaku sedang menikmati makan siang kami, tiba² saja datang sekelompok atau satu gank wanita yang menghampiri meja sebrang yang tengah di isi oleh beberapa orang. Kalo gak salah kakaku memberitahu ku kalo meja yang di sebrang sana itu sekelompok yankee yang sangat di takuti di jepang, karna kakaku juga satu sekolah dengan mereka. Tapi aku kurang tau karna aku kan sekarang tinggal di korea". Jelas yuta.

"Apa kau tau nama mereka?" tanya mark dan di angguki oleh semua member termasuk haechan.

"Ya, aku tau mereka karna kakaku yang memberitahu ku. Mereka itu di sebut gank rappapa dari universitas majisuka gakuen, yang bahkan kekuasan rappapa itu di atas majisuka sendiri. sama dengan kakaku tapi kakaku di universitas majimuri" jelas yuta.


"Ck, sudah kuduga pasti itu mereka, apa mereka. Untung aku tidak jadi menemui noona ku, kalo sampai ketahuan bisa habis aku di introgasi". Batin haechan.


HAECHAN// MAKNAE 127& SECRETTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang