ಥ⌣ಥ
.
.
.
.
.
.
.
.
Setelah yuta menceritakan semua nya, dan membuat semua member nc 127 menganga tak percaya dengan apa yang mereka dengar dari cerita yuta.
"Waahhh Daebakkkk, aku tidak percaya mereka jago berkelahi samapai² sangat di takuti di jepang. Aku jadi penasaran siapa mereka itu?" terang taeil.
"Aku juga sama penasaran seperti mu hyung, tapi aku lebih penasaran seperti apa wajah mereka, yuta hyung bilang mereka cantik" tambah jaehyun sambil terkekeh.
"Aku juga jadi penasaran banget dan mau bertemu mereka" timpal mark.
"Aku juga" Doyoung.
"Aku juga" jungwoo.
"Begitupun aku" jhonny." Mereka juga datang kemarin ke konser kita, dan aku melihat mereka seperti tersenyum bahagia kepada haechan dan juga ada beberapa orang yang mirip sekali dengan wanita yang bernama gekikara itu, mungkin mereka sekeluarga datang untuk hadir dalam konser kita dan ya mereka seperti nya orang yang sangat berpengaruh" jelas yuta.
"Bagaimana bisa kau tau?" tanya taeyong
"Dari cara berpakaian, dan raut wajah mereka, sudah pasti mereka sangat berpengaruh'' jawab nya
" Dan kalian sadar tidak jika haechan terus melihat ke arah samping kanan dimana mereka berada dan melambaikan tangan nya kepala mereka seolah sangat akrab, dan mereka pun juga ikut melakukan hal yang sama dengan yang haechan lakukan tapi mereka cuma tersenyum tidak berteriak seperti fans² yang lain". Tambah yuta lagi.
" Kau benar hyung akupun melihatnya juga'' ujar mark.
Jika kalian tanya kenapa haechan tidak ikut mengobrol dengan member lain nya?. Maka jawabannya tidur. Ya dia tidur karena dia tau yang yuta ceritakan itu kakaknya dan kawam² kakaknya termasuk sahabat nya maeda.
"Sudah sudah sebaik nya kita beristirahat saja sekarang. Kita akan pulang besok dan menikmati waktu libur kita dengan istirahat" taeil.
Baik hyung.
Jawab serempak dan kemudian mereka masuk ke kamar masing-masing.
Haechan yang tidur di gendongan khonny dan jhonny pun membawa haechan ke kamarnya untuk menidurkannya .Jhonny meletakan tubuh mungil haechan di atas kasur dengan hati hati. Setelah dirasa posisi nya nayaman Jhonny pun bergerak dari tempat itu namun tiba² tangan nya di cekal oleh haechan.
"Hyung temani channie tidur ya,channie ingin tidur dengan jhonny hyung" pintanya dengan nada serak.
Jhonny tersenyum lembut " baiklah dengan senang hati baby" jawab nya. "Tidur yang nyenyak baby" tambah nya lagi.
Dan mereka pun tidur, posisi nya haechan tidur di atas badan jhonny dan ia posisi nya di bawah.
Ohh ayolah Jhonny itu sudah terlatih dari dulu untuk menaham nafsunya dia tidak akan membiarkan beruang nya itu menangis dan kesakitan.Nah segitu dulu ya gaes
Aku lagi mikirin gimana awal konflik nya dan yang menjadi musuh nya
Kek nya chapter nya bakalan
Tembus 50 chapter deh tapi gak tau juga sih soal nya aku agak sibuk sekarangMakasi ya yang udah mau nyempetin baca cerita aku yang gak jelas ini
Terimakasih banyak untuk yang baca dan vote nya ya makasih juga udah dukung saya
bye bye
See you
KAMU SEDANG MEMBACA
HAECHAN// MAKNAE 127& SECRET
RandomHaechan dengan segala rahasia yang dia tutup rapat selama menjalani kehidupan nya sebagai idol grup nct cuss langsung baca aja ygy