Lumière ( Chapter IV )

127 24 5
                                    

ㅤㅤㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤㅤㅤ

ㅤㅤㅤㅤㅤ

*

ㅤㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤㅤㅤ

Kini mereka berada di rumah Jay. Sebenarnya Minji meminta Hanni untuk membawa pria itu ke flat milik Hanni, tapi Hanni menolak karena takut di marahi oleh Jungkook. Alhasil mereka membawa Jay ke rumahnya. Mereka juga meninggalkan mobil Jay di parkiran, karena ya... Hanni tidak bisa menyetir mobil jadi taxi menjadi pilihan terbaik untuk sampai ke rumah Jay dengan selamat.

ㅤㅤㅤㅤㅤ

ㅤㅤㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤㅤㅤ
Minji memperhatikan Jay yang sedang terbaring di sofa. Dia tidak habis pikir dengan Jay, padahal pria itu sangat payah jika berurusan dengan minuman beralkohol tapi bisa-bisanya malah meminum minuman seperti itu.
ㅤㅤㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤㅤㅤ
"Apa yang membuatmu mabuk-mabukkan seperti itu, Jay? Apa harimu buruk sehingga kamu memilih untuk minum-minum seperti tadi?"

Minji bermonolog sendiri sambil terus memperhatikan wajah Jay yang tampak lelah.

ㅤㅤㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤㅤㅤ

Minji menghela nafasnya dan kini memilih untuk beranjak ke dapur untuk menyusul Hanni yang sedang sibuk membuat sup penghilang pengar untuk Jay.
Namun betapa terkejutnya dia saat melihat dapur yang berantakan akibat ulah Hanni.
ㅤㅤㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
"Hanni? Kau itu sedang memasak atau perang?"

Minji menggelengkan kepalanya karena melihat beberapa kulit bawang dan tauge yang berceceran di lantai. Sedangkan yang di tanyai malah cengengesan.
ㅤㅤㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ

"Tenang saja nanti aku bereskan. Minji, ayo coba ini!"

Hanni memanggil Minji dan menyuruhnya untuk merasakan Kongnamul Guk buatannya.
ㅤㅤㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
"Hmm, sepertinya Jay tidak akan mati jika memakan ini karena... ini ternyata enak!"

Minji setelah mencicipi masakan yang Hanni buat, dia terkekeh kecil karena tadi sempat melihat raut terkejut Hanni.

ㅤㅤㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤㅤㅤ
"Seriusan? Wah, aku pikir kamu akan bilang sebaliknya. Bagaimana kalau aku tambahkan kimchi juga? Jay suka kimchi tidak?"

Hanni kembali bertanya. Kini gadis itu mematikan kompornya dan memindahkan sup buatannya tadi ke tempat saji yang lebih aesthetic. Setelah Hanni lihat-lihat tadi ternyata perabotan di dapur Jay sangat lengkap, jadi apa salahnya jika Hanni menggunakan banyak tempat kan?

ㅤㅤㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ

"Siapa juga orang Korea yang tidak suka kimchi? Tapi, pisahkan saja kimchinya di piring kecil. Siapa tau dia hanya ingin sup nya saja tanpa dicampur kimchi."

Minji memberi saran kepada Hanni lalu duduk di kursi makan.
ㅤㅤㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤㅤ
"Oh, begitu. Baiklah, kalau begitu aku akan membersihkan kekacauan yang buat dulu hehehe."

Hanni kini berjalan ke sudut dapur untuk mencari sapu dan pengki. Lalu setelah itu dia mulai membersihkan kulit bawang dan sisa-sisa tauge yang berceceran di lantai.

Minji sendiri sedang asik mengisi energi dengan memakan kukis coklat yang entah dari mana dia dapatkan.

ㅤㅤㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤㅤㅤ

Espace vide de HanniTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang