✨4

803 24 1
                                    

Sepulang dari sekolah,langit langsung pulang ke rumah tetapi hanya untuk sekedar mandi dan menukar pakaian setelah itu dia akan pergi ke markas.

"langit papa mau bicara sama kamu" kata reynald papa langit.

"ikut papa ke ruang kerja" ucal reynald yang di beri angguk an oleh langit.

"Papa mau ngomong apa, langit ga ada banyak waktu".

"Papa mau pergi ke luar kota buat urusin perusahaan papa yang lagi ada masalah".

"trus apa hubungannya sama langit".

"ya ada dong selagi papa ga dirumah kamu yang harus jagain mama kamu, tau sendiri kan musuh kita banyak apa lagi mereka tau kalo papa ga ada".

"hm".

"𝘕𝘪 𝘣𝘦𝘯𝘦𝘳𝘢𝘯 𝘢𝘯𝘢𝘬 𝘨𝘶𝘢, 𝘥𝘶𝘭𝘶 𝘬𝘦𝘬𝘯𝘺𝘢 𝘨𝘶𝘢 𝘨𝘢𝘬 𝘴𝘦𝘱𝘢𝘳𝘢𝘩 𝘥𝘪𝘢 𝘥𝘦𝘩"𝘣𝘢𝘵𝘪𝘯 𝘳𝘦𝘺𝘯𝘢𝘭𝘥.

"papa udah minta tambahan bodyguard buat jaga rumah".

"dan kamu jangan banyak tingkah kalo papa tinggal".kata reynald.

"ck, iyha iyha, udah kan pa".

"hmm".

Langit pun keluar dari ruang kerja papanya lalu melihat ke arah dapur dan ada sang mama yang sedang masak bersama dengan bi ani.

"ma" kata langit.

"apa sayang kamu mau makan bentar ya mama siapin".ucap sang mama.

"boleh tapi nanti mama suapin langit ya".kata langit.

Ya begini lah langit kalo sedang dirumah pasti manja banget apa lagi sama mamanya berbeda dengan langit yang ada diluar sana.

"langit pangil papa kamu sekalian buat makan" kata kania yang diangguki oleh putranya.

Meja makan

"sini aaaa" kata kania sambil menyuapi langit.

"udah gede makan di suapin".sewot reynald.

"siapa lo iri ya".ucap sang langit dengan ketus.

"coba bilang lagi nanti motor kamu papa sita" kata reynald.

"ambil gua gak butuh,gua bisa beli sendiri duit gua banyak".kata langit dengan bangga nya.

𝘴𝘪𝘢𝘭 𝘢𝘬𝘶 𝘭𝘶𝘱𝘢 𝘬𝘢𝘭𝘰 𝘥𝘪𝘢 𝘶𝘥𝘢𝘩 𝘱𝘶𝘯𝘺𝘢 𝘱𝘦𝘳𝘶𝘴𝘢𝘩𝘢𝘯 𝘴𝘦𝘯𝘥𝘪𝘳𝘪 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘴𝘶𝘥𝘢𝘩 𝘣𝘦𝘳𝘫𝘢𝘭𝘢𝘯 𝘩𝘢𝘮𝘱𝘪𝘳 2 𝘵𝘢𝘩𝘶𝘯 𝘥𝘢𝘯 𝘱𝘦𝘳𝘶𝘴𝘢𝘩𝘢𝘯 𝘯𝘺𝘢 𝘪𝘵𝘶 𝘵𝘦𝘳𝘣𝘪𝘭𝘢𝘯𝘨 𝘤𝘶𝘬𝘶𝘱 𝘣𝘦𝘴𝘢𝘳, 𝘫𝘢𝘥𝘪 𝘮𝘢𝘯𝘢 𝘮𝘶𝘯𝘨𝘬𝘪𝘯 𝘥𝘪𝘢 𝘬𝘦𝘬𝘶𝘳𝘢𝘯𝘨𝘢𝘯 𝘶𝘢𝘯𝘨.batin reynald

"ohh jadi kamu ngelawan papa awas kamu ya kalo butuh bantuan papa ga akan papa bantu"ucap reynald yang kehabisan kata kata saat adu mulut dengan anaknya.

"udah udah kalian ini lagi makan malah berantem".kata kania.

"Dia duluan" ucap langit dan reynald bebarengan.

Kania hanya bisa menggeleng kan kepala saat melihat kelakuan suami dan anaknya.

"Pa kamu jadi berangkat besok?"tanya kania pada reynald.

"iyh ma, papa udah siapin penjagaan yang ketat buat jaga rumah"kata reynald.

"udah lah pa jangan segitunya lagian orang itu kan udah dipenjara".kata kania.

"Udah ga usah ngebantah yang aku mau kalian aman tanpa aku disini".

"Ahh banyak drama langit pergi ya ma mau ke markas udah ditungguin anak anak tu dibawah".

"iyha udah bilang sama alvaro sama yang lain dapet salam dari mama"kata kania

"hmm, iyha kalo inget".kata langit yang langsung berlari ke bawah.

"liat tu kelakuan anak kamu persis kayak kamu dulu" kata kania pada reynald.

Markas axzioograndha adalah tempat tujuan utama langit bersama teman temannya,menurut langit di sana adalah rumah keduanya.

Beberapa menit kemudian mereka sampai disana setelah memarkirkan motornya langit dan lainnya masuk kedalam dengan disambut sapaan dan juga senyuman dari anggota axzioograndha yang lainnya.

dengan disusul oleh reza andika dan fazio yang membawa beberapa makanan dan minuman buat stok di markas karna dimarkas ini bukan hanya belasan orang saja.

Bayang kan saja anggota axzioograndha ini memiliki kurang lebih 300 anggota belum anggota intinya, tapi tenang uang untuk kebutuhan dimarkas sudah pasti dari langit.

askara,erlangga,kenan,alvaro,dan juga andres yang baru aja ingin duduk sudah dipangil oleh langit.

"lo berlima ikut gua ke atas".kata langit yang langsung menuju ke atas.

"tu temen lo kenapa sih aneh bgt kelakuannya baru juga sampek"kata askara.

"temen lo juga kali"kata andres.

"ga usah debat ayo cepetan"kata alvaro yang sedang berjalan menunju tangga dengan diikuti yang lainnya.

Tok... tok

suara pintu yang diketuk oleh kenan .

"masuk" kata langit.

"Lo kenapa nyuruh kita ke atas".kata alvaro

"GIMANA LO SEMUA UDAH TAU SIAPA CEWEK YANG GUA TOLONGIN 2 TAHUN YANG LALU?"tanya langit.

"maaf ngit gua ga tau dia siapa"kata erlangga .

"Udah 2 tahun gua suruh kalian buat nyari dia tapi ga ada yang berhasil ga becus".kata langit.

"Maaf ngit sebenernya 3 bulan yang lalu gua sempet nemuin keberadaan dia tapi"ucap kenan.

"Maksud lo,lo udah tau dia tapi lo ga ngasih tau gua" bentak langit.

"Bukan gitu ngit biar gua jelasin".kata kenan

"jadi gini ngit 3 bulan yang lalu gua dapet biodata nya tapi gua kurang beruntung karna semua biodata dia udah dihapus secara permanen yang gua tau saat ini dia ga ada diindonesia mungkin udah 1 tahunan lebih dan yang jelas dia bukan dari kalangan orang biasa" ucap kenan yang didengar oleh langit dan teman temannya.

"shitt,gua mau lo tetep cari tau tentang dia".ucap langit lalu menyuruh alvaro dan lainnya keluar dari kamar.

"Tunggu dan cari tau siapa cewe yang lo liat sama ervand".kata langit lalu menutup pintu.

"ehh paketu kenapa sih aneh bgt sampek segitunya nyariin tu cewe 2 tahun bukan waktu yang lama bro buat sekedar nyarii tu cewe"kata erlangga.

"Demen kali" ucap askara.

"udah udah mending ngopi diwarung mang a'an" kata andres yang disetujui oleh teman temannya.





Gimna dengan part yang ini??
penasaran ga dengan 2 orang cewe yang masih jadi teka teki hehehee

Masih mau dilanjut......

Langit dan senjaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang