✨28

422 14 1
                                    

panti asuhan kasih bunda

mereka semua telah sampai setelah menempuh waktu sekitar 1 jam karna ada beberapa hal yang membuat mereka jadi melambat.

mereka disambut dengan baik oleh pengurus panti.

jam sudah menujukan pukul 15.40,ada yang melaksanakan sholat asar ada juga yang sedang beristirahat.

Tak lama langit serta anggota inti dan tak lupa keempat gadis itu pergi untuk menemui pemilik panti asuhan didalam.

sementara anak anak axzioograndha yang lain sedang menurunkan sembako dan beberapa snack yang tadi dibeli senja dan teman temannya.

.....

"assalamuaikum"ucap askara.

"waalaikumsalam,mari duduk dulu mas mbk"ucap bu lestari pemilik panti asuhan kasih bunda.

"terimaksih bu"ucap alana.

"sebelumnya perkenalkan nama saya ibu lestari saya pemilik panti asuhan ini,saya mengantikan ayah saya,saya sangat senang sekali ternyata masih banyak anak muda yang masih perduli dengan anak anak yang bisa dibilang kurang beruntung"ucap bu lestari.

"iya buk,kami disini mewakili anak anak yang lain berterimaksih karna sudah menerima kehadiran kami disini"ucap alvaro.

"iya mas dengan senang hati,ohh ya saya tidak bisa berlama lama disini karna saya ada acara, nanti ada pengurus panti yang akan membantu menjelaskan mengenai panti dan anak anak disini,sekali lagi saya minta maaf ya mas mbk "ucap bu lestari.

"iya buk sama sama saya senang bisa bertemu dengan bu lestari"ucap senja.

...

Setelah bertemu dengan bu lestari mereka semua diarahkan menuju ruang aula tempat biasanya anak anak dan semua pengurus panti berkumpul.

"Perkenalkan saya bu narsa saya yang akan mengantikan bu lestari"ucap bu narsa memeprkenalkan dirinya.

"Ohh iya buk"ucap fargha.

"nanti saya akan mengajak kalian berkeliling di panti asuhan ini"ucapnya.

"baik buk"

"Buk kami membawa sedikit sembako dan makanan nanti biar dirapihkan teman teman saya ditaruh mana ya buk"ucap kenan.

"Wahh terimakasih ya mas nanti taruh di ruangan di sebelah musholla aja mas"ucap bu narsa.

"baik buk"

"Mari ikut saya berkeliling ucap bu narsa"

para gadis mengangguk dan mengikuti bu narsa tapi yang lain malah sibuk mengobrol.

"Ndres askara lo udah nyiapin makanan buat makan malam kita sama anak anak panti"ucap erlangga.

"Gampang itu kita udah pesen in catering kok"ucap andres.

"Ya udah"

"ehh bos didepan yang jaga siapa perasaan disini semua deh"ucap askara.

"zidan omongin ke anak anak jaga didepan kalo ada hal yang mencurigakan salah satu suruh kedalem ngomong sama gua"ucap langit.

"berapa anggota"ucap zidan.

"terserah"jawab langit.

"gua sama askara ngurusin konsumsi sama anak anak yang lain"ucap andres.

"hmm"

"kak langit ayo"teriak senja.

"iya duluan aja sayang"ucap langit.

"Sayang sayangan mulu lo"ucap erlangga.

"yang gak ada kepentingan ikut gua"ucap langit.

"Ye"

Langit dan senjaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang