Anggota inti axzioograndha semuanya berada di rooftop kecuali langit dan andres,tapi setelah langit mengantarkan senja ke depan kelas langit langsung menuju ke rooftop begitu pun dengan andres karna tadi saat senja masuk kelasnya ada andres disana.andres pun bertanya pada senja",dimana langit ?".
senja pun menjawab "baru aja pergi katanya mau ke rooftop".setelah itu andres menyusul langit.Rooftop
"untung banget ya hari ini guru guru pada rapat kalo gak, kita udah disuruh bu rima buat presentasi mana gua gak kerjaain soal soal dari dia"ucap askara.
"Lagian gara gara lu juga sih"ucap erlangga.
"gua mulu anjing yang disalah in"ucap askara tak terima
"ehh nanti kita bahas soal tour kita gimna?"ucap kenan.
"Emng kita mau bahas itu masalahnya si langit no ama si andres betah banget ngapel"sewot erlangga.
"iri lo"kata zidan
"gua iri yaa... gak lah gila aja lo"
"halah bohong dosa lo"ucap askara.
"dari pada lo pdkt sama nasiya ga ada kemajuan"ucap erlangga
"kok lo jadi bawa bawa naisya,ya iya lah ga ada kemajuan orang dapet nomor nya aja baru semalem"ucap askara.
"Hahahaaha,kasihan banget hidup lo"ucap zidan
"apa lo ikut ikut"
"Huustt diem lo semua no langit sama andres dah dateng"lerai alvaro.
"Lama lo bos"ucap askara
"brani lo"
"yaa gak sih"
"berhubung semua anggota inti axzioograndha udah disini, kita bahas buat keperluan touring kita nanti dimulai dari tempat yang bakal kita kunjungi"ucap alvaro.
"ada yang punya ide gak"
"gimana kalo touring kali ini kita ketempat yang jauh misalnya keluar kota gitu"ucap erlangga.
"ada yang lain?"tanya alvaro.
"kalo ke bogor?ucap andres.
"gimana ngit?"ucap alvaro pada langit.
"gak keduannya"ucapnya.
"alesannya"uacp kenan.
"ya jelas lah kalo kita ke luar kota waktu kita buat siapin semuanya terbatas gak bakal cukup,bogor tahun kemaren lo kemana ga bosen lo"ucap langit.
"iya yah tahun kemaren udah ke bogor trus giamna?"tanya andres.
"kalo gitu kenapa gak ke bandung aja lagian disana lo punya vila jadi lebih hemat dan juga gak repot lagi cari tempat buat tidur"ucap askara.
"tumben otak lo bener"ucap zidan.
"Bener kata askara menurut lo gimana ngit, apa lagi kali ini touring kita bakal ada cewe cewe kan yang ikut?tanya alvaro pada langit.
"oke"
"Kalo gitu udah deal nya bandung"ucap zidan.
"yoi"
"sekalian deh gua bagi tugas lo pada"
"Mulai dari lo"tunjuk langit pada kenan.
"Kenan lo awasin markas dari jauh meskipun lo nantinya dibandung lo harus tetap pantau keadaan markas, dan tanggung jawab lo buat pilih anggota yang bakal jagain markas.
"zidan lo sama erlangga jaga jaga diperjalanan kalo ada halangan,zidan lo cari tau kalo ada bahaya lo kabar in gua secepatnya, lo berdua tau kan resiko kita kalo ke bandung"
KAMU SEDANG MEMBACA
Langit dan senja
Teen FictionLANGIT ARKHANDARA GRAYGEN SHARGEN'S •• •• •• Seorang pria tampan yang memiliki paras yang nyaris sempurna Hidup dengan bergelimang harta dan juga kemewahan yang mungkin takkan pernah habis sampai 7 turunan Namun sangat disayangkan dibalik kesempurna...