Sejak tadi siang langit sudah berada dikantornya saat dia datang semua karyawannya menyambutnya dengan baik,diruang kerja nya langit sedang bersama rama.
"semuanya sudah saya setujui dan saya sudah menandatangani beberapa kontrak kerja dan proposal proposal penting,saya mau pengeluaran tahun ini kamu kirim dalam bentuk file ke saya,saya tunggu nanti malam".
"Baik bos".
"kerja kamu bagus saya akan menaikan gaji kamu mulai bulan depan oh ya satu lagi saya mungkin akan jarang kekantor jadi kalo ada yang penting bilang saja ke saya nanti papa saya yang akan urus semuanya''
"Trimakasih kalo gitu saya permisi"
"hmm".
sementara senja saat ini sedang asik berbelanja bersama teman temannya.
semua itu tak luput dari pandangan langit,ya langit menyuruh orang untuk mengawasi mereka,dilayar hp nya dengan jelas dia melihat senja yang sedang mencoba high heels.
"cantik"ucapnya.
setelah menyelesaikan semua pekerjaannya langit memutuskan untuk segera pulang karna waktu hari yang sudah mulai petang apa lagi nanti malam dia harus pergi ke maraas Algros.
sesampainya dirumah langit tidak melihat kedua orang tuanya,dia pun bertanya pada seorang maid yang sedang membereskan meja makan.
"papa sama mama kemana?"tanya langit.
"itu den tuan besar sama nyonya besar lagi ada acara diluar,tadi bilang nya sih pulang nya agak malem den"jawabnya yang mendapat anggukan dari langit.
setelah itu langit langsung kekamar nya dia mandi dan bersiap siap untuk pergi lagi.
🍥🍥🍥
hari ini adalah hari yang cukup melelahkan bagi senja setelah seharian dia menghabiskan waktunya bersama teman temanya meskipun melelahkan dia sangat merasa senang.
Saat pulang tadi senja tidak semobil dengan fargha naisya dan alana,senja ingin pulang ke mansion jadi dia menyuruh supir untuk menjemputnya senja merasa bosan jika dirumah yang berada di mandala karna tidak ada kedua orang tuannya
jam sudah menunjukan pukul 18.54 setelah senja membereskan belanjaanya dia membersihkan badanya.
setelah membersihkan badannya senja membaringkan tubuhnya ditempat tidurnya, senja terus memikirkan apa yang terjadi tadi siang di mall saking penasarannya dia berinisiatif bertanya langsung pada tersangka pertamanya,siapa lahi kalo bukan langit.
senja pun mengambil hp nya yang berada dinakas,sudah sebanyak empat kali senja menelfon langit tapi tidak dijawab senja yang merasa khawatir trus menelfonya sesekali dia juga mengirim pesan.
Pak boss🐣💖
Kak dimana???
Lagi ngapain kak.
tidak ada balasan dari langit alhasil senja mencoba tenang dan mencoba berfikir positif mungkin langit sedang berada dijalan atau apa.
Disisi lain langit yang baru saja keluar dari kamar mandi sedang mencari jaketanya,setelah langit menemukannya dia mengambil hp nya yang berada diatas kasur.
KAMU SEDANG MEMBACA
Langit dan senja
Teen FictionLANGIT ARKHANDARA GRAYGEN SHARGEN'S •• •• •• Seorang pria tampan yang memiliki paras yang nyaris sempurna Hidup dengan bergelimang harta dan juga kemewahan yang mungkin takkan pernah habis sampai 7 turunan Namun sangat disayangkan dibalik kesempurna...