✨31

434 15 0
                                    

Jakarta

"hati hati ya sayang kalo udah sampek rumah tlfn aku ya"ucap langit.

"iya kak, kak langit langsung pulang kan"ucap senja.

"Ngumpul bentar, sana gih udah ditunggu in temen temen kamu dimobil inget ya kalo ada apa apa langsung bilang aku aku gak mau kejadian kemaren terulang"ucap langit.

"siap bos"jawabnya.

"duluan ya"ucap senja pada anak anak axzioograndha.

"iya bu bos ati ati"jawab inti grandha.

"Yuk yang lain langsung ngumpul aja di dalem markas buat eval bentar trus langsung balik"ucap alvaro.

...

"Semua udah ngumpul"tanya langit.

"udah langsung mulai aja"ucap kenan.

"oke,buat semuanya gua ucapkan terimaksih udah ikut tour kali ini walaupun banyak kendala gak menjadikan tour kali ini gagal,untuk ngerayain tour kali ini gua bakal traktir kalian semua makan nanti malam,gua harap ini gak jadi tour terakhir kita oh ya mulai bulan depan kita udah mulai kas mingguan ya buat tour selanjutnya"ucap langit.

"oke, makan makan kita nyo"ucap askara

"makan mulu lo"ucap erlangga.

"ada masukan gak buat kita bisa lebih kompak lebih baik dari tour kali ini buat kedepannya"ucap alvaro.

"Gua ada ide,gimna kalo mulai tahun depan kita gak cuma bantuin anak anak panti,orang yang kurang mampu tapi kayak memperbaiki jalan yang berlubang,benerin jembatan,bersih in sampah sampah dipantai, reboisasi mungkin, kayak gitu jadi kita juga bersosialisasi dengan alam"ucap zidan.

"pinter juga lo"ucap andres.

"gimna ngit"ucap kenan.

"gua sih setuju aja yang lain gimna"tanya langit pada anak anak axzioograndha.

"kita semua juga setuju,kita bisa meningkatkan kebersamaan kita lewat kerja sama yang baik"ucap anggota grandha.

"oke,kita lanjut lagi besok besok kalo inget kalian langsung pada pulang nanti malem gua serlock tempat buat mkn mlm nya"ucap langit.

...

"langsung ke rumah lo aja deh nja"ucap fargha.

"Yang lain"

"iya nja kerumah lo aja istirahat bentar entar sore kita balik"ucap alana.

"oke deh"jawab senja.

"Kak leon makasih ya udah anterin kita"ucap senja pada leon.

"iya sama sama"

"Laper gua"ucap fargha

"gak ada makanan,bentar ya aku suruh bibi aja buat bikin"ucap senja.

"gak usah nja kita pesen aja gimna?"ucap naisya.

"Boleh"jawabnya.

"Biar gua aja yang pesen"ucap fargha.

"Oh ya selama dibandung kita banyak ngalamin hal hal yang buruk semoga gak terjadi lagi ya"ucap senja.

"heem kita gak boleh kayak kemarin lagi kacau banget gila mulai dari danau taman"ucap naisya.

"Udh lah lupain jadiin ini pelajaran buat kita biar gak teledor lagi"ucap alana.

"btw bali gimna?"ucap fargha.

"dilihat dari keadaan kayak nya gak memungkinkan deh"ucap naisya.

"Bener sih"ucap alana.

"kalo kita bisa saling menjaga aman kok"ucap senja.

Langit dan senjaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang