✨9

669 24 2
                                    

Disiang hari gadis cantik itu masih tertidur padahal bundanya sudah membangunkannya berulang kali, alarm berbunyi,selimut yang semula berada diperut nya kini berpindah menutupi seluruh tubuhnya.

"Hmmm... masih pagi tau kenapa bunyi sih?." tanya gadis itu pada alarm.

sangat aneh bukan,waktu tidurnya terganggu dengan wajah lesu dia pergi ke kamar mandi untuk menyegarkan badan.

setelah ritual mandinya selesai dia pergi kebawah untuk menemui sang bunda.

"bundaa" teriaknya.

"Apa sayang bunda didapur".

"bunda ngapain didapur?" Tanya gadis itu.

"bunda lagi bikin pancake kamu mau?" Tawar sang bunda.

"hmm boleh deh".kata senja.

"bunda papa kemana".

"papa ke kantor sayang".

"Ohhh".

"habis makan kamu siap siap ya".ucap sang bunda.

"mau kemana".

"mall, beli perlengkapan sekolah buat kamuu".

" yang bener bun".

"iyha iini udah bener tauu".

"Kalo gitu senja mau ganti baju dulu bay bunda".

"trus ini pancake nya ga jadi".

"jadi dong tapi senja mau ganti baju dulu".ucap senja sambil berlari menuju kamarnya.

                           REYNALD SARGEN'S

                                          𝘙𝘦𝘺 𝘢𝘱𝘢 𝘬𝘢𝘣𝘢𝘳, 𝘢𝘬𝘶 𝘣𝘰𝘭𝘦𝘩 𝘮𝘪𝘯𝘵𝘢 𝘵𝘰𝘭𝘰𝘯𝘨??.

𝘬𝘢𝘣𝘢𝘳 𝘬𝘶 𝘣𝘢𝘪𝘬 𝘣𝘢𝘨𝘢𝘪𝘮𝘯𝘢 𝘬𝘢𝘣𝘢𝘳𝘮𝘶??, 𝘮𝘪𝘯𝘵𝘢 𝘵𝘰𝘭𝘰𝘯𝘨 𝘴𝘰𝘢𝘭 𝘢𝘱𝘢, 𝘢𝘱𝘢 𝘢𝘥𝘢 𝘴𝘦𝘴𝘶𝘢𝘵𝘶 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘵𝘦𝘳𝘫𝘢𝘥𝘪, 𝘢𝘬𝘶 𝘢𝘬𝘢𝘯 𝘴𝘦𝘭𝘢𝘭𝘶 𝘴𝘪𝘢𝘱 𝘮𝘦𝘮𝘣𝘢𝘯𝘵𝘶𝘮𝘶.

                                         𝘚𝘢𝘮𝘢 𝘴𝘦𝘱𝘦𝘳𝘵𝘪𝘮𝘶 𝘢𝘬𝘶 𝘣𝘢𝘪𝘬, 𝘣𝘶𝘬𝘢𝘯 𝘵𝘪𝘥𝘢𝘬 𝘢𝘥𝘢 𝘩𝘢𝘭 𝘣𝘶𝘳𝘶𝘬 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘵𝘦𝘳𝘫𝘢𝘥𝘪, 𝘩𝘢𝘯𝘺𝘢 𝘴𝘢𝘫𝘢 𝘱𝘶𝘵𝘳𝘪𝘬𝘶 𝘵𝘦𝘭𝘢𝘩 𝘬𝘦𝘮𝘣𝘢𝘭𝘪,𝘢𝘱𝘢𝘬𝘢𝘩 𝘣𝘰𝘭𝘦𝘩 𝘫𝘪𝘬𝘢 𝘥𝘪𝘢 𝘣𝘦𝘳𝘴𝘦𝘬𝘰𝘭𝘢𝘩 𝘥𝘪𝘵𝘦𝘮𝘱𝘢𝘵 𝘮𝘶 𝘮𝘢𝘬𝘴𝘶𝘥 𝘬𝘶 𝘴𝘦𝘬𝘰𝘭𝘢𝘩 𝘮𝘪𝘭𝘪𝘬𝘮𝘶, 𝘢𝘬𝘶 𝘮𝘢𝘴𝘪𝘩 𝘵𝘢𝘬𝘶𝘵 𝘩𝘢𝘭 𝘣𝘶𝘳𝘶𝘬 𝘵𝘦𝘳𝘫𝘢𝘥𝘪 𝘭𝘢𝘨𝘪 𝘢𝘬𝘶 𝘪𝘯𝘨𝘪𝘯 𝘴𝘦𝘭𝘢𝘭𝘶 𝘮𝘦𝘯𝘨𝘢𝘸𝘢𝘴𝘪𝘯𝘺𝘢.

𝘵𝘦𝘯𝘵𝘶 𝘴𝘢𝘫𝘢 𝘩𝘶𝘨𝘰 𝘢𝘬𝘶 𝘢𝘬𝘢𝘯 𝘴𝘢𝘯𝘨𝘢𝘵 𝘴𝘦𝘯𝘢𝘯𝘨 ,𝘭𝘢𝘨𝘪 𝘱𝘶𝘭𝘢 𝘥𝘪𝘢 𝘢𝘯𝘢𝘬 𝘬𝘶 𝘫𝘶𝘨𝘢, 𝘢𝘬𝘶 𝘫𝘶𝘨𝘢 𝘢𝘬𝘢𝘯 𝘮𝘦𝘮𝘱𝘦𝘳𝘬𝘦𝘵𝘢𝘵 𝘱𝘦𝘯𝘫𝘢𝘨𝘢𝘢𝘯 𝘴𝘦𝘬𝘰𝘭𝘢𝘩, 𝘵𝘪𝘥𝘢𝘬 𝘱𝘦𝘳𝘭𝘶 𝘵𝘢𝘬𝘶𝘵 𝘢𝘬𝘢𝘯 𝘩𝘢𝘭 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘴𝘶𝘥𝘢𝘩 𝘣𝘦𝘳𝘭𝘢𝘭𝘶.

                                       𝘒𝘢𝘶 𝘣𝘦𝘯𝘢𝘳,𝘢𝘬𝘶 𝘵𝘪𝘵𝘪𝘱 𝘬𝘢𝘯 𝘥𝘪𝘢 𝘥𝘪𝘣𝘢𝘸𝘢𝘩 𝘱𝘦𝘯𝘨𝘢𝘸𝘢𝘴𝘢𝘯 𝘮𝘶 𝘴𝘢𝘢𝘵 𝘢𝘬𝘶 𝘵𝘪𝘥𝘢𝘬 𝘢𝘥𝘢 𝘥𝘪𝘴𝘢𝘮𝘱𝘪𝘯𝘨𝘯𝘺𝘢.

Langit dan senjaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang