Pagi harinya
Dihari minggu adalah hari libur yang biasa digunakan untuk bermalas malasan sama halnya dengan langit yang masih tertidur dengan pulas padahal jam sudah menunjuk kan pukul 13.23
Dia tidur di markas axzioograndha bersama dengan teman temannya.
kring... kring
suara alarm berbunyi dari hp askara.
"anjing hp siapa sih yang bunyi ganggu tdr orang aja" kata askara.
Alvaro yang sudah terbangun itu pun terlihat biasa saja dia malah meninggalkan teman temannya itu ke kamar mandi untuk membasuh mukanya.
Acara tidur mereka sudah pasti terganggu.
"hp lo sendiri anjing yang bunyi"kata erlangga pada askara.
"hehehe mana gua tau"kata askara.
"masih pagi juga lanjut tidur aja yok".kata andres
"mata mu masih pagi udah jam 1 siang dongo"kata kenan dari arah dapur karna dia yang bangun lebih awal.
"Haahh apa"teriak andres.
"ck, gua ada janji sama alana aduhh mampus gua hp gua mana anjing"kata andres sambil kebingungan mencari hp nya.
"hadehh otak lo doi mulu sih sampek lupa kalo hp lo lagi di cas"kata alvaro yang baru datamg dari kamar mandi.
"ohh ya lupa gegara panik" kata andres.
"tu kan si alana udah nelfonin gua puluhan kali bisa jomblo lagi gua lo sih kagak ada yanh bangun nin gua"kata andres.
"ehh babi kita kita juga baru bangun kali".kata askara.
"mampus lu bentar lagi gua tikung"kata erlangga.
"bacot lo gua cabut"kata andres.
"yang bener lo mana mau alana ama orang yang belum mandi bau kek lo" kata askara sambil tertawa.
"Bener juga lo,tapi... ahh bodo dari pada dia tambah marah"kata andres.
setelah andres pergi mereka yang tadinya tidur sekarang sudah mandi bahkan sudah makan,tinggal langit yang masih tidur dengan wajah yang begitu tenang.
Namun beberapa menit kemudian dia terbangun,dia keluar kamar dan yang pertama dia lihat adalah teman temannya yang sedang bermain ps.
"Ehh ngit lo udah bangun" kata askara pada langit.
"mata lo buta ya ga liat apa si langit dah bagun masih ditanya in"kata kenan.
"santai dong loh"ucap askara.
"ngit lo kalo mau makan dibelakang ada makanan tadi anak anak beli buat sarapan"kata alvaro yang dibalas anggukan oleh langit.
Tapi langit malah kembali ke atas mengambil jaket,hp dan kunci motor nya lalu pergi tanpa pamit ke teman temannya.
"busett si bos kalo mau pergi kagak bilang bilang"kata kenan.
𝘓𝘖𝘕𝘋𝘖𝘕 𝘏𝘌𝘈𝘙𝘛𝘙𝘖𝘞 𝘐𝘕𝘛𝘌𝘙𝘕𝘈𝘛𝘐𝘖𝘕𝘈𝘓 𝘈𝘐𝘙𝘗𝘖𝘙𝘛✈︎✈︎✈︎
G𝘢𝘥𝘪𝘴 𝘤𝘢𝘵𝘪𝘬 𝘥𝘦𝘯𝘨𝘢𝘯 𝘴𝘦𝘫𝘶𝘵𝘢 𝘱𝘦𝘴𝘰𝘯𝘢 𝘬𝘪𝘯𝘪 𝘵𝘦𝘭𝘢𝘩 𝘮𝘦𝘯𝘦𝘱𝘢𝘵𝘪 𝘧𝘪𝘳𝘴𝘵 𝘤𝘭𝘢𝘴𝘴 𝘥𝘪 𝘥𝘢𝘭𝘢𝘮 𝘱𝘦𝘴𝘢𝘸𝘢𝘵 𝘥𝘦𝘯𝘨𝘢𝘯 𝘴𝘦𝘤𝘢𝘯𝘨𝘬𝘪𝘳 𝘸𝘪𝘯𝘦 𝘯𝘰 𝘢𝘭𝘬𝘰𝘩𝘰𝘭.
Anggap saja ada gadis yang sedang duduk disana.
"𝘮𝘪𝘯𝘶𝘮𝘢𝘯 𝘯𝘺𝘢 𝘦𝘯𝘢𝘬 𝘵𝘢𝘱𝘪 𝘬𝘦𝘯𝘢𝘱𝘢 𝘺𝘢 𝘱𝘢𝘱𝘢 𝘴𝘦𝘭𝘢𝘭𝘶 𝘮𝘦𝘭𝘢𝘳𝘢𝘯𝘨 𝘢𝘬𝘶 𝘮𝘪𝘯𝘶𝘮 𝘪𝘯𝘪" Tanya gadis itu dalam hati.
𒊹︎︎︎𒊹︎︎︎𒊹︎︎︎
𝘔𝘦𝘭𝘢𝘫𝘶 𝘥𝘦𝘯𝘨𝘢𝘯 𝘬𝘦𝘤𝘦𝘱𝘢𝘵𝘢𝘯 𝘵𝘪𝘯𝘨𝘨𝘪 𝘥𝘪𝘫𝘢𝘭𝘢𝘯 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘴𝘦𝘱𝘪 ,𝘬𝘦𝘵𝘦𝘮𝘱𝘢𝘵 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘴𝘶𝘯𝘺𝘪 𝘵𝘢𝘯𝘱𝘢 𝘢𝘥𝘢 𝘴𝘶𝘢𝘳𝘢 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘣𝘦𝘳𝘣𝘶𝘯𝘺𝘪
𝘒𝘦𝘯𝘢𝘯𝘨𝘢𝘯 𝘥𝘪𝘮𝘢𝘴𝘢𝘭𝘢𝘭𝘶 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘮𝘦𝘮𝘣𝘶𝘢𝘵 𝘭𝘢𝘯𝘨𝘬𝘢𝘩𝘯𝘺𝘢 𝘵𝘦𝘳𝘩𝘦𝘯𝘵𝘪, 𝘮𝘦𝘯𝘤𝘢𝘳𝘪 𝘫𝘢𝘸𝘢𝘣𝘢𝘯 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘵𝘢𝘬 kunjung 𝘱𝘢𝘴𝘵𝘪, 𝘪𝘯𝘨𝘪𝘯 𝘮𝘦𝘯𝘺𝘦𝘳𝘢𝘩 𝘵𝘢𝘱𝘪 𝘴𝘦𝘭𝘢𝘭𝘶 𝘥𝘪𝘩𝘢𝘯𝘵𝘶𝘪 𝘰𝘭𝘦𝘩 𝘮𝘪𝘮𝘱𝘪
𝘔𝘦𝘯𝘫𝘢𝘭𝘢𝘯𝘪 𝘴𝘦𝘵𝘪𝘢𝘱 𝘩𝘢𝘳𝘪 𝘥𝘦𝘯𝘨𝘢𝘯 𝘴𝘦𝘫𝘶𝘵𝘢 𝘮𝘪𝘴𝘵𝘦𝘳𝘪, 𝘢𝘱𝘢𝘬𝘢𝘩 𝘩𝘢𝘳𝘶𝘴 𝘮𝘦𝘯𝘨𝘰𝘳𝘣𝘢𝘯𝘬𝘢𝘯 𝘥𝘪𝘳𝘪 𝘶𝘯𝘵𝘶𝘬 𝘮𝘦𝘯𝘤𝘢𝘱𝘢𝘪 𝘣𝘢𝘩𝘢𝘨𝘪𝘢 𝘥𝘪𝘢𝘬𝘩𝘪𝘳 𝘯𝘢𝘯𝘵𝘪.
𒊹︎︎︎𒊹︎︎︎𒊹︎︎︎
Kini langit telah sampai disebuah pemakaman entah makam siapa yang dia datangi,dengan langkah pelan dia sampai digundukan tanah yang sedikit mengering dengan bunga yang bertaburan,
Sudah pasti ada yang habis dari sini."Gua dateng el,udah 2 tahun lo pergi"
"Dan selama itu pun gua belum bisa menepati janji gua ke lo"
"Bakal gua cari sampai dia ketemu gak akan gua biarin dia berkeliaran"
"Gua bakal bales apa yang dia perbuat ke lo".kata langit lalu mengusap batu nisan yang bertulisan
GHAZIEL DERALDHIN.Saat mengusap batu nisan bagian bawah langit terkejut karna ternyata nama sahabatnya itu masih berlanjut.
"ARSENALD" gumanya lalu dia meninggal kan makam dan menuju motor nya.
"GHAZIEL DERALDHIN ARSENALD" percaya lah hanya itu yang ada didalam pikiran langit.
Gimana dengan part yang ini???
Pasti bingung yaa🤣🤣
KAMU SEDANG MEMBACA
Langit dan senja
Teen FictionLANGIT ARKHANDARA GRAYGEN SHARGEN'S •• •• •• Seorang pria tampan yang memiliki paras yang nyaris sempurna Hidup dengan bergelimang harta dan juga kemewahan yang mungkin takkan pernah habis sampai 7 turunan Namun sangat disayangkan dibalik kesempurna...