Pak boss🐣💖
kekamar sebelah sekarang
Ngapain kak
Jangan banyak tanya buruan.
Iya iya bentar
Begitulah chat dari langit yang menyuruh senja pergi kekamarnya.
"aku pergi dulu ya"
"emng mau kemana?"tanya alana.
"ngurusin bayi"
"ha emng lo punya anak"ucap naisya.
"ck, kayak gak tau aja lo"
"ya udah sono samperin"ucap fargha.
"iya kalian istirahat aja"
Kamar langit
senja langsung masuk kedalam kamar langit dan dengan bodoh nya dia tak mengetuk pintu terlebih dahulu.
"ahhh"teriak senja kala melihat langit yang sedang bermain hp di sofa tanpa menggenakan baju atasannya.
"shutt jangan teriak teriak"ucap langit menghampiri senja sambil memeluknya dari belakang"
"kak lepas pakek dulu baju nya"
"kalo aku gak mau"
"hmm ya udah deh kakak nyuruh aku kesini ada apa"
"temenin tdr"
"ahhggh koo dicubit"
"gak bisa aku mau balik kekamar aja"
"ohh gitu"ucap langit melepas pelukannya lalu menuju ointu dan mengunci pintu itu lalu menaruh kuncinya ketempat yanh tidak bisa digapai senja.
"ishh kak langit ya awas aja aku bilang in mama kania"
"bilangin aja gak takut"
"oke aku temenin kakak tidur"
"gitu dong"
dikasur
"peluk senja"
"Iya iya ini udah dipeluk"
"elusin rambut aku"
"ck,banyak mau nya"
"bilang apa tadi ulangin coba habis itu bibir"
"iya enggak udah tidur gih"
"hmm"
Suara dengkuran pun terdengar senja yang melihat itu tersenyum karna dia tidak bisa tidur dia ingin bermain hp tapi sialnya hpnya tidak dia bawa.
"ya gak bawa hp"
"pakek hp kak langit aja ahh lagian orang udah tdr"
"mainya nanti aja deh aku mau ikutan tidur"
Tak lama senja pun tertidur sambil memeluk langit.
🍥🍥🍥
Jam sudah menunjukan pukul 12.22 senja terbangun dari tidurnya dia berusaha menyingkirkan tangan kekar langit dari perutnya.
Setelah mencoba berkali kali akhirnya bisa terlepas senja pun pergi kekamar mandi untuk cuci muka setelahnya dia kembali lagi ke kasur dan memainkan hp langit.
"untung password-nya tau"
"buka galeri aja deh"
Senja melihat banyak sekali foto foto seorang gadis kecil yang tak lain adalah dirinya waktu kecil dia pun tersenyum sampai dia kaget karna langit sudah terbangun disampingnya dan tanpa disengaja ada beberapa foto yang sudah terhapus.
KAMU SEDANG MEMBACA
Langit dan senja
Teen FictionLANGIT ARKHANDARA GRAYGEN SHARGEN'S •• •• •• Seorang pria tampan yang memiliki paras yang nyaris sempurna Hidup dengan bergelimang harta dan juga kemewahan yang mungkin takkan pernah habis sampai 7 turunan Namun sangat disayangkan dibalik kesempurna...