✨15

670 23 3
                                    

Senja dan teman temanya sudah bangun dari jam enam tadi,rencananya sih akan lari pagi di sekitaran taman mandala yang deket dari rumah senja.

"kita jalan nih?"tanya alana.

"ya iyha lah orang mau lari pagi apa lagi tempatnya deket"ucap naisa.

"sok tau banget lo kalo deket"ucap alana.

"tanya aja no sama senja".ucap naisya.

"senja tamannya deket kan dari rumah lo"ucap alana.

"ga tau"ucap senja.

"Maksud lo,ihh gemes deh pengen gua buang ke jurang tau nggak,tadi pagi nyuruh bangun cepet pengen joging bareng giliran ditanya in tempat nya kagak tau".ucap alana.

"hehehe ya maaf lagian senja udah lama ga disini jadi lupa, kayak nya sih deket kok".

"meragukan sekali anak ini"ucap farhga.

"udah lah ayok siapa tau nanti pas jalan nemu bubur ayam ye kan"ucap naisya.

"okh deh".

Markas azxioograndha

"woy bangun lo kebo"ucap erlangga.

"apaan si anjing gua ngantuk mending lo pergi deh"ucap askara.

"Emng bangsat lo, bangun buruan kita telat ck,"ucap erlangga.

"telat apaan sih liat no si langit varo andres masih pada molor no"ucap askara dengan mata yang masih tertutup.

"emang harus dirukiyah si lo biar sedan pelupa lo tu ngilang"ucap erlangga.

"kita semalem ditugasin buat ngejemput si bambang zidan lo lupa"ucap erlangga.

"ohhh"ucap askara.

"anjing gua lupa, jam brapa nih kok lo ga ngebangunin gua dari tadi sih, parah lu kagak kasian lu sama zidan kalo nungguin lama" ucap askara.

"bangke lo, emng dasar kebo udah dibangun in kagak mau bangun bangun mau gua sholat in sekalian"ucap erlangga.

"ck, kenapa malah debat bukannya siap siap"ucap askara.

"ya lo sih" ucap erlangga.

hari ini zidan balik ke indonesia,askara dan erlangga lah yang ditugas kan langit untuk menjemput nya.

"udah sono buruan, gua tunggu dibawah"ucap erlangga.

"Ya udah"ucap askara.

Saat mendengar suara berisik erlangga dan askara,langit dan yang lainnya terbangun dari tidur.

"gegara mereka nih gua kagak bisa tdr lagi"ucap kenan.

"Bukan lo doang kali" ucap andres.

"Mending lo pada ikut gua cari sarapan"ucap alvaro.

"Boleh tu lo yang bayarin kan gas lah gua cuci muka dulu"ucap andres.

"Bayar sendiri, duit gua mulu"ucap alvaro.

"iye iye pelit bgt si lo"ucap andres.

"ngit lo mau ikut apa nitip"ucap kenan.

"Ga keduanya" ucap langit.

"serah lo"ucap  kenan.

                                      🍥🍥🍥

Minggu pagi dengan sinar mentari yang cerah, dengan taman yang cukup ramai orang.

senja dan teman temannya sedang istirahat di taman dengan menyelonjorkan kakinya, mereka juga kelihatan sangat capek

"capek banget sumpah"ucap alana.

Langit dan senjaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang