Dikamar mandi
"Jadi kak langit yang nolongin aku waktu itu,aku harus hati hati identitas ku gak boleh terbongkar aku harus simpen nomor itu,yang mereka omoningin bener apa jangan jangan bunda bohong soal pelaku yang belum ketangkep,papa kan orang pinter masa anak nya diculik yang satu dibunuh dia diem aja gak mungkin kan,aku bakal bantu kak langit lewat cara aku sendiri aku bisa buka lagi khasus nya kak ziel di pengadilan tapi ini bukan waktunya,aku harus cari tau semuanya termasuk soal dirga"batin senja.
Senja tidak kekamar mandi tapi dia pergi ke kamar dimana para inti axzioograndha berada dengan sedikit ragu senja menguping semua pembicaraan mereka karna dia benar benar penasaran.
"Lo kenapa nja"ucap fargha.
"Ehh gpp ko"ucap senja.
"Ohh ya jadi ke bali gak kalo jadi gua cari tiket nih"ucap alana
"Ngebet bangat mau kesana lo, emng ada apaan sih"ucap fargha.
"Kagak ada sih cuma pen hiling aja sekalian tahun baru nan disana"ucap alana.
"bole kita omong in besok pas dah dijakarta kalian mau nginep apa langsung balik"ucap senja.
"aku pulang dulu nanti ngumpul dirumah lo kalo jadi nanti kita shopping ya kan"ucap fargha.
"oke deh"
"pada ngomongin apaan"ucap nasiya yang baru selesai mandi.
"ada deh,pakek baju dulu sono lo"ucap fargha.
"ini lagi mo ambil baju"ucap naisya.
"Aku mandi dulu ya"ucap senja.
"Oke"jawab naisya.
🍥🍥🍥
088762114****
Aku tunggu ditaman belakang vila,ini nomer aku yang baru langit.
Langit mengirim pesan pada senja agar dia menemuinya ditaman entah lah apa yang akan dilakukan langit padanya.
Tak lama senja keluar dari kamar mandi lengkap dengan baju tidurnya.
"mau ngapain lo nja"ucap alana.
"mau tiduran lah"jawabnya.
"Yakin tadi gua lihat notif dari kak langit tu suruh ke taman belakang"ucap alana.
"wehh gak bahaya ta na pripasi orang tu lo"ucap naisya.
"Heheehe sorry gak lagi deh"jawabnya.
"Tunggu dulu main nyelonong aja mau kemana"ucap alana.
"taman blkng"ucap senja.
"tu chat udah dari lima belas menitan kali,bales dulu dia masih disana kagak"ucap alana.
"Nyengir lo"ucap fargha.
"husst kagak ngedukung banget sih lo"ucap naisya.
"kagak ngedukung pala lo udah malem gini bahaya tau"ucap fargha.
"iya juga sih lagian kak langit ada ada aja ya"ucap naisya.
"Gimana nja dibales"ucap alana.
088762114****
Aku tunggu ditaman belakang vila,ini nomer aku yang baru langit.
KAMU SEDANG MEMBACA
Langit dan senja
Teen FictionLANGIT ARKHANDARA GRAYGEN SHARGEN'S •• •• •• Seorang pria tampan yang memiliki paras yang nyaris sempurna Hidup dengan bergelimang harta dan juga kemewahan yang mungkin takkan pernah habis sampai 7 turunan Namun sangat disayangkan dibalik kesempurna...