pagi yang cerah tak lupa dengan para siswa siswi Sma sargen's yang mulai memasuki sekolah.
namun hari ini nampak beda pasalnya si ratu bully yang dikabarkan sudah 2 hari tidak masuk sekolah kini sudah kembali ke sekolah.
siapa lagi kalo bukan Rafalda Ghassani cewek tomboy yang suka buat onar bersama dengan kedua temannya Lusi diana dan juga jesica lifdia angelia.
Rafalda itu sangat menyukai langit tapi sudah berkali kali dia ditolak tanpa alasan yang jelas.
12 mipa IV adalah ruang kelas dari rafalda lusi dan jesica.
"Hai gais"kata rafalda sambil berjalan ke tempat duduk nya.
"ahhh alda lo udah pulang,kok ga ngabarin gua sih"kata lusi.
"iyha nih,btw dari singapore pasti lo da bawah oleh oleh kan buat kita" kata jesica.
"Mana sempet gua ngabarin lo pada,kalo masalah itu mah gua pasti bawah"kata rafalda.
"nih buat lo si dan ini buat lo jes"ucap rafalda sambil memberikan bingisan.
"wahh apa ni isinya" kata jesica.
"buka dong"kata rafalda.
"Parfum,mana wangi banget"kata jesica.
"Thank you" kata jesica dan lusi bersamaan.
"ohh ya btw tu masih ada satu lagi buat siapa" kata lusi
"huhh kayak ga tau aja lo,pasti buat langit ya kan da"ucap jesica.
"iyah lah pujaan hati gua, tar istirahat pertama gua bakal kasih ini ke dia" kata rafalda.
kring kring bel pelajaran berbunyi menandakan pelajaran akan segera dimulai namun berbeda dengan langit dan teman temannya mereka saat ini sedang berada di lapangan sma sargen's dengan tangan yang sedang hormat ke tiang bendera
hmmm sudah pasti mereka kena hukuman sama seperti biasanya.
"hhuh capek bgt gila, pak beno ada ada aja kalo ngasih hukuman ga bisa yang lebih ringan apa"kata askara.
"tau tu si beno lagian juga baru telat beberapa menit doang".kata erlangga.
"diem deh lo pada dari pada hukumannya di tambah"kata kenan.
"ehhh ngit lo mau kemana" tanya alvaro.
"rooftop" kata langit
"kan kita masih dihukum ngit" kata askara.
"Emang gua perduli" kata langit sambil berjalan meninggalkan teman temannya"
"ahhh gua lupa ni kan sekolah bokap nya dia" kekeh erlangga.
"ya udah yuk susul in si langit aja, pak beno urusan belakang lagian juga bukan baru sekali kita dihukum"kata kenan.
Masih ingat kan kemaren andres bilang mau jemput pacarnya, tentu saja dia tidak bersama langit dan yang lainnya.
tapi jangan tanyakan andres sedang apa yang pasti saat ini dia tidak belajar dikelas mana mungkin dia mengikuti pelajaran sedangkan temannya yang lain tidak ada di kls.
𝘳𝘰𝘰𝘧𝘵𝘰𝘱
brakk...
"anjing ngaget in aja lo ngit bisa rusak tu pintu" kata andres.
Tapi langit hanya menunjuk kan wajah datar nya dan tatapan tajam dengan berjalan menunju tempat duduk yang tersedia disana
"Gila udah disini aja lo" kata askara.
"ya iya lah pakek ditanya orang dia berangkat bareng doi nya mana mungkin telat".ucap erlangga.
"sotoy lo"ucap andres.
KAMU SEDANG MEMBACA
Langit dan senja
Teen FictionLANGIT ARKHANDARA GRAYGEN SHARGEN'S •• •• •• Seorang pria tampan yang memiliki paras yang nyaris sempurna Hidup dengan bergelimang harta dan juga kemewahan yang mungkin takkan pernah habis sampai 7 turunan Namun sangat disayangkan dibalik kesempurna...