✨13

616 23 3
                                    

Diperjalanan pulang langit dan senja tidak ada yang berbicara,samapai akhirnya senja mengambil hpnya dan mencari nomor bundanya.

                             Bunda anindiya♥︎

                                      Bunda senja pulang kerumah Yang di mandala.

Okh sayang,bunda lagi ngurus restoran nanti kalo udah selesai bunda nyususul.

                               Siap bunda,sampai ketemu nanti.

iyha sayang.

"Kak".ucap senja.

"apa".katanya.

"pelan pelan"ucap senja.

"iya".ucap langit.

"kakak emang tau rumah aku?" Tanya senja.

"Jalan mandala 07"ucap langit.

"kok kakak tau".kata senja.

"Hmm".ucap langit.

"nyebelin banget sih"ucap senja dengan sesikit menurunkan nada bicaranya.

Langit tersenyum dibalik helm nya dia melihat dari kaca spionya,menurut langit senja sangat lah mengemaskan jika sedang marah.

Motor langit saat ini berada di depan gerbang rumah senja,langit mematikan motornya, dengan disusul senja yang turun dari motor

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Motor langit saat ini berada di depan gerbang rumah senja,langit mematikan motornya, dengan disusul senja yang turun dari motor.

"nih kak helm nya" ucap senja.

"Okh,buruan masuk".kata langit.

"kakak gak mau mampir dulu".ucap senja.

"Enggak mau langsung ke markas".ucap langit.

"ohh ya udah deh".ucap senja.

"Nanti kalo udah sampek dikamar ga usah mandi udah sore gak baik buat lo,cuci muka sama gosok gigi aja trus makan".ucap langit.

"hmm iyha kak".ucap senja.

"ya udah gua duluan".ucap langit sembari menghidupkan motornya.

"iya kak".ucap senja lalu masuk ke dalam rumah.

Markas Axzioograndha

Beberapa anggota axzioograndha saat ini tengah berkumpul dilapanagan belakang markas,mereka menunggu ketuanya datang, ada yang sedang bercanda ada yang membicarakan hal hal yang tidak penting.

brumm...

brumm...

terdengar suara motor langit yang datang dan memarkirkan motornya, langit langsung masuk ke dlm markas diluar ada beberapa anggota yang menjaga sedang kan di dalam ada sekitar empat anggota yang menjaga.

saat langit memasuki markas dia tidak melihat teman temannya atau anggota inti dari axzioograndha, langit langsung menuju ke atas, sudah pasti ke kamar ,dia langsung mandi dan mengganti pakaiannya, sepulang mengantar senja dia langsung ke markas jadi dia belum sempat mandi atau pun ganti baju.

Langit dan senjaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang