"makasih ya fargha udah nganterin aku pulang"ucap senja.
"sama sama"jawabnya.
"hati hati dijalan ya"
"siap".
senja masuk kedalam rumah nya dan ternyata disana ada kedua orang tuanya yang menunggu nya sejak tadi,senja jalan ke arah sofa.
"sayang kamu dari mana aja udah jam setengah sembilan malem loh"ucap bundanya.
"Ya maaf bunda, tadi senja pergi sama temen temen senja"jawabnya.
"Sayang sini duduk deket papa"
"Papa ga ngelarang kamu pergi sama temen temen kamu tapi papa sama bunda tu khawatir apa lagi kamu perempuan se enggaknya kalo mau pergi bilang dulu, meskipun papa tau keberadaan kamu tapi tetep aja papa gak tau orang orang yang ada disekitar kamu, kalo mereka tau kamu siapa dan mau nyelakain kamu gimana"ucap hugo papa senja.
"iya pa, maaf in senja"ujarnya.
"Iya, ya udah kalo gitu kamu mandi habis tu makan kita balik ke mansion"kata hugo.
"Taa-apii paa"ucap nya.
"ga ada bantahan".
"pa udah dong lagian ini kan udah mau malem besok senja sekolah loh kalo pulang ke mansion kan jaraknya juga lumayan gak kasihan liat aja senja udah kelihatan capek gitu"bela bundanya.
"hmm ya udah"kata hugo.
"Ahh makasih bunda"
cup cup
"cuma bunda aja yang dicium papa enggak"ucap hugo.
"hehehe iya iya"
cup
"ya sudah sana mandi"ucap hugo.
🍥🍥🍥
"Gua balik"ucap langit pada teman temannya.
"Siap boss"ucap askara.
"ati ati lo ngit"ucap andres.
"hmm"
brumm brummm
"Tinggal berdua nih, ehh ndres lo punya no hp temenya alana itu si naisya cakep gila"ucap askara.
"kagak, dahlah gua juga balik"kata andres.
"gak seru banget si lo"ucap askara.
"serah gua".
Brumm
"Lahh bangke ngapain gua disini sendiri, bukannya ikut pulang, ni markas kalo sepi serem juga ya hii merinding gua mending gua balik".ucap aakara.
Mansion keluarga sargen's
kedua orang tua langit sedang berada diruang keluarga mereka sedang menonton tv.
langit yang baru saja sampai dimansion memarkirkan motornya digarasi.
setelah itu dia masuk ke dalam,saat melewati ruang keluarga langit bertemu dengan kedua oramg tuanya, diapun menyapanya.
"hay ma pa"sapa langit.
"langit kamu baru pulang"
"seperti yang mama lihat".
"sini duduk dulu,mama mau ngomong"
"Mau ngomong apa sih ma"
"Gini loh kamu tu bisa ga sih sehari aja kalo pulang gak malem terus dari pagi loh kamu ,balik malem trus pagi sekolah pulang sore tapi langsung maen,ga ada waktu buat mama sama papa dirumah cuma tidur pagi brangkat lagi"ucap kania panjang lebar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Langit dan senja
Novela JuvenilLANGIT ARKHANDARA GRAYGEN SHARGEN'S •• •• •• Seorang pria tampan yang memiliki paras yang nyaris sempurna Hidup dengan bergelimang harta dan juga kemewahan yang mungkin takkan pernah habis sampai 7 turunan Namun sangat disayangkan dibalik kesempurna...