✨26

510 13 0
                                    

"Ngit kita udah dapet izin dari kepala desa dari desa desa yang udah gua kunjungi tadi,ada sekitar 709 orang yang kurang mampu ini laporanya ada 7 desa yang bakal kita kunjungi dan ini surat perizinan dari kepala desanya"ucap alvaro.

"oke, semua udah selesai kan"ucap langit sambil menatap askara yang sedang merapih kan sembako.

"Udah tadi gua hitung ada 1.112"ucapnya.

"Itu beras juga masih ada 50 kilo no buat apa?"tanya kenan.

"itu buat panti"jawab andres.

"sisa sembako nya kita bagiin dijalan sama sekitar villa aja gimana?"ucap zidan.

"hmm"

"gimana nan udah ketemu"ucap langit pada kenan.

"mereka gak ada divilla,gua udah cari ke kemana mana tapi mereka gak ada,setelah gua lihat cctv ternyata mereka berempat keluar dari sini"jawab kenan.

"shitt,cari mereka sampai ketemu"ucap langit.

"Lo berdua tlfn alana sama naisya"ucap langit pada andres dan askara.

"Udah ngit memanggil doang"ucap andres.

"Kita cari sama sama disekitar villa kalo masih gak ketemu kita mencar cari mereka sampai ketemu"ucap langit.

setelah empat jam mereka mencari tetap tidak ada hasil

"ngit kita tunggu mereka balik kalo emng habis magrib mereka gak balik kita minta bantuan warga sekitar kalo perlu polisi sekalian"ucap alvaro.

"hmm"pasrah langit.

"Bener kata varo mending kita bersih bersih dulu siapa tau bentar lagi mereka pulang"ucap erlangga.

"Lo bener"ucap zidan.

Setengah jam berlalu mereka semua sudah membersihkan badannya dan saat ini mereka tengah duduk di sofa yang berada didepan sambil menunggu ke empat gadis itu yang sudah mereka cari tapi nihil entah kemana perginya.

"Ee-eeh itu mereka bukan?"tunjuk zidan kearah jalan.

Saat keempat gadis itu masuk kedalam villa mereka langsung disambut dengan semua inti axzioograndha dengan tatapan menyeramkan.

"lo semua dari mana aja haa"bentak alvaro.

Senja langsung memundurkan tubuhnya ke arah belakang.

"turun in nada bicara lo"sentak langit pada alvaro.

"Kalian berempat dari mana aja, kalian tau gak sih kita nyariin sampek kek orang gila mana semua kegiatan ditunda gegara nyariin lo berempat doang"omel kenan.

"maaf kak"jawab alana naisya dan fargha bersamaan.

"argghhhh"

"sabar varo"ucap erlangga.

"trus kenapa kalian berantakan banget dari bawah sampek atas lumpur semua"tanya askara.

"Panjang ceritanya"jawab naisya.

"Kalian semua tanggung jawab kita bisa gak kalo keluar bilang dulu kalo kalian beneran ilang gimna"ucap alvaro.

"sorry kak kita gak bakal ngulangin lagi lagian kita udah kapok keluar kayak gini"ucap fargha.

"masuk bersihin badan kalian udah sore"ucap langit.

Mereka pun pergi dari sana tapi

"senja tunggu"ucap langit.

"maaf kak aku capek duluan ya"jawabnya.

"oke"

dikamar

Langit dan senjaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang