"eh tunggu pak"ucap Kenan pada supir bus."Napa?"ucap Erlangga.
"Kayak ada yang kurang"ucap Kenan.
"Alana,senja sama Andres mana"ucap Alvaro.
"Oh iya pada kemana ya?"tanya Zidan.
"Kalo kak Andres pasti sama Alana,kalo senja kita ga ada yang tau kalo ga kita turun dulu cari mereka"ucap fargha.
"Kalian tenang dulu,kita tunggu lima menit kalo mereka belum juga Dateng kita cari"ucap Alvaro.
"Gha Lo sepemikiran gak sih sama gua"ucap naisya.
''orang itu"jawabnya.
"Bener,kita gak boleh lagi lalai mending kita berdua turun"ucap naisya.
"Caranya?"
"Bilang aja mau ke km susah amat"ucap naisya.
"Oke oke".
"Hmm sambil nunggu mereka aku sama naisya mau ke toilet bentar ya"ucap fargha.
"Jangan lama lama"ucap Alvaro.
"Iya kak"
Mereka pun berhasil keluar dari bus tanpa ada yang curiga.
"Kita ketempat terakhir senja aja dulu dia bilang kan mau keluar ke km kita cari km nya ayo"ucap fargha.
Mereka menemukan toilet yang mungkin di pakai senja tadi
"Gua priksa dulu Lo diluar aja gha"ucap naisya.
"Gimana?"tanya fargha.
"Gak ada coba deh Lo lihat disekitar sini siapa tau ada senja"ucap naisya.
Sampai akhirnya mereka melihat taman disebrang jalan entah lah mereka seperti ditarik kesana.
"Mau berpencar ga"ucap fargha.
"Enggak disini cukup sepi gua gak mau ada yang lain lain lagi"ucap naisya.
"Ya udah lah mending kesana nanti kita nanya sama orang itu"ucap fargha.
"Boleh"ucap naisya.
"Permisi boleh numpang tanya ga kak"ucap naisya.
"Boleh boleh"jawabnya
"Lihat cewe seumuran kita ga rambutnya lumayan panjang ga terlalu tinggi,ini fotonya"ucap Fargha.
"Ohh ini tadi saya lihat kakak nya ngarah ke taman kelinci tapi wajah nya kayak sedih gimana gitu''ucap orang itu.
"Ohh makasih ya kak"ucap farhga.
"Semoga aja bener ya"ucap naisya.
"Iya na"jawabnya.
...
"Itu tas senja ga sih"ucap naisya.
"Iya tapi orang nya mana kita ke sana aja"ucap fargha.
"Tapi siapa Bun yang ngelakuin itu"
"Bunda juga ga tau sayang"
"Terus gimana sekarang"
"Situasi udah aman tapi papa marah besar dan susah bujuk papa biar tenang"
"Tapi pelakunya sudah ketangkep kan Bun"
"Sudah tapi ternyata dia cuma anak buahnya"
"Emng keterlaluan, kakak udah ga ada aja makamnya masih diusik apa lagi kalo dia masih hidup,pokoknya paksa terus orang itu biar ngaku siapa yang nyuruh dia"
KAMU SEDANG MEMBACA
Langit dan senja
Teen FictionLANGIT ARKHANDARA GRAYGEN SHARGEN'S •• •• •• Seorang pria tampan yang memiliki paras yang nyaris sempurna Hidup dengan bergelimang harta dan juga kemewahan yang mungkin takkan pernah habis sampai 7 turunan Namun sangat disayangkan dibalik kesempurna...