✨8

703 21 0
                                    

Gadis itu sudah selesai mandi dan saat ini dia sedang makan bersama bundanya.

meja makan

"sayang gimana perjalanan kamu, pasti capek banget ya?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"sayang gimana perjalanan kamu, pasti capek banget ya?".

"seru tau bun, tapi kalo capek pastilah kan perjalanannya lama lagian kapan lagi bisa naik pesawat sendiri."

"Bunda senja pengen sekolah lagi, selama dilondon senja bosen home schooling trus".

"kamu baru aja pulang lo udah pengen sekolah aja, kalo itu nanti tanya sama papa."

"hmm iya dehh".

Tanpa disadari dari arah belakang senja ada seseorang yang berjalan pelan menghampiri senja dan menutup matanya.

"haa aduhh bunda ini siapa."

"papaaa." teriaknya saat menyadari tangan yang menutup matanya itu adalah papa nya.

"hehehe ga mau peluk papa."

"Mau dong."

Acara pelukan mereka tak luput dari pengelihatan sang bunda.

"hmmm bunda dilupain nih sekarang".

"hehehe enggak dong bunda tetep nomor satu."

"Papa sini duduk sekalian makan bareng senja."

"Iyha, papa tadi kan udah bilang jangan bandel dan langsung pulang kerumah tapi apa kamu malah pergi kesana dan gak bilang bilang sama papa".

"kok papa tau, lagian kenapa si pa aku kangen sama diaa."

"Papa tau, lain kali bilang dulu sama papa".

"iyha deh, pa senja pengen sekolah lagi, senja ga mau home schooling lagi kayak dilondon".

"apa pun yang kamu mau pasti papa turuti".

"jadi boleh pa".

"iyha".

"Horeee senja seneng banget".

"Tapi kamu harus bersekolah, di sekolah sahabat papa."

"hmm bukan hal buruk senja mauu."

"Satu lagi jangan ulangi minum minuman yang kamu minum waktu dipesawat".

"haa aa-apa papa tau."

"Kamu tidak sendiri sayang dipesawat itu sudah pasti ada yang menjaga kamu."

"ihhh papa ga asikk aku mau sama bunda aja".

"selalu begitu" kata bunda senja.

"pa mending kamu mandi dulu".

"Iyha bun".

Malam telah tiba saat ini langit sedang makan bersama teman temannya.

"Ngit gua mau ngomong" kata kenan.

Langit dan senjaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang