"masalah?''
"Jadi gini kak,akhir-akhir ini kita tu lagi diteror, aku ga mau libatin mereka lagi"ucap senja.
"Teror,kok bisa"ucap Elda yang penasaran dan senja pun menceritakan semuanya pada Elda hingga tak sadar waktu sudah menunjukkan pukul 22.00 mereka memutuskan untuk istirahat.
"Kakak tidur aja, senja mau lihat hp dulu"ucap senja.
"Iya nanti langsung tdr ya"ucap Elda yang mulai memejamkan mata.
Senja membuka hp nya ,ada banyak sekali pesan masuk bahkan telfon dari teman temanya yang begitu khawatir padanya,terutama fargha dan Alana,senja membalas satu persatu pesan dari mereka hingga senja lupa waktu.
Tengah malam senja baru tidur,pagi ini Elda bangun lebih pagi setelah mandi dia membangunkan senja,senja pun terbangun dan melanjutkan kegiatan lainnya setelah sarapan mereka berdua berangkat ke sekolah.
SMA sargen's
Sebagian murid yang baru datang dan yang berada di koridor sangat terkejut pasalnya,Mobil yang baru saja datang itu adalah milik rafalda dan dia berangkat bersama senja,semua mata tertuju pada mereka namun mereka berdua mengabaikannya.
rafalda biasanya bersama dengan kedua temannya yaitu lusi dan Jessica, tapi kali ini berbeda, dia datang dengan senja yang sekarang mereka tau adalah pacar pemilik sekolah ini, yang artinya dia adalah saingannya untuk mendapatkan langit,karna rafalda yang mereka kenal sangat terobsesi pada langit dan akan menghabisi siapa saja yang berani mendekatinya.
Mereka juga sangat terkejut dengan penampilan rafalda yang sangat berbeda dia tidak pernah berpakaian feminim seperti sekarang ini,biasanya dia sekolah dengan make up tebal yang cenderung berwarna hitam rambut yang dikuncir dan tak lupa permen karet yang dikunyahnya dari tas sepatu aksesoris semuanya hitam, penampilannya yang sekarang sangat berbeda,rambut yang dibiarkan tergerai,seragam yang dibalut cardigan putih bermotif bunga intinya banyak perbedaan yang membuat semuanya bertanya tanya,bahkan dipikiran mereka juga terbesit pertanyaan,apa sikapnya juga berubah?
Dijalan mereka berpisah karna angkatan yang berbeda juga kelas mereka yang tak sama.
Senja berjalan ke arah kelasnya terlihat ketiga temannya sudah menunggunya di luar kelasnya.
"Senja Lo beneran berangkat bareng rafalda?"tanya naisya yang sudah kembali bersekolah.
"Kok bisa sih?Lo gpp kan"tanya Alana.
"Lo ada hubungan apa sama dia kok kelihatanya akrab?"tanya fargha.
Senja yang baru datang diserbu beberapa pertanyaan dari temannya itu pun mengajak temanya ke dalam kelas lalu menjawab pertanyaan mereka.
"Jadi gini kak rafalda itu sahabat aku iya gitu"ucap senja.
"Ko bisa Lo sahabat sama nenek lampir itu"ucap Alana.
"Mending Lo jauhin deh senja"ucap fargha.
"Ga bisa gitu dong,kak Elda eh kak Alda tu ga seperti yang kalian lihat kok, dia baik,gini aja Jumat kalian ikut aku ya,aku mau ajak kalian kesuatu tempat, aku mau kasih tau sesuatu sama kalian"ucap senja.
"Kelamaan senja ini hari Selasa,belum Rabu belum kamis,ga bisa ga bisa,udah penasaran"ucap Alana.
"Ya sabar dong, nunggu izin juga"ucap senja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Langit dan senja
Fiksi RemajaLANGIT ARKHANDARA GRAYGEN SHARGEN'S •• •• •• Seorang pria tampan yang memiliki paras yang nyaris sempurna Hidup dengan bergelimang harta dan juga kemewahan yang mungkin takkan pernah habis sampai 7 turunan Namun sangat disayangkan dibalik kesempurna...