Kantin
Alvaro dan teman - temannya sedang menikmati makanan yang mereka pesan, sedangkan langit, entah lah dia kemana setelah tadi dia izin ke teman temannya untuk ke kamar mandi, tapi sampai sekarang belum juga kembali.
"langit mana kok gak ada" kata Rafalda dengan ditemani kedua temannya.
"kabur males ketemu lo" kata Askara yang membuat teman temannya tertawa.
"lo ngetawain gua?" kata Rafalda.
"awas aja lo, gua bakal bales perbuatan lo" kata Rafalda yang kesal lalu pergi dari sana.
"yee si mak lampir, gua sumpah in cepet tua lo" kata Askara.
"langit mana sih lama banget" kata Erlangga.
"coba telfon deh" kata Kenan pada Alvaro.
"bentar" kata Alvaro sambil mengambil hpnya di saku.
LANGIT
Ngit lo dimana? ditungguin sama yang lain.
"Gimana? diangkat?" kata Askara.
"Ahh nyuruh si pak wakil kagak becus disuruh tlfn malah di chat," kata Erlangga.
"Serah gua, centang satu mana bisa ditlfn dongo" kata Alvaro.
"santai dong" kata Erlangga.
"Si Andres kagak balik balik ngapelin si Alana, setahun gak kelar kelar tinggal aja lah lama" kata kenan.
BANDARA INTERNASIONAL SEOKARNO HATTA INDONESIA ✈︎✈︎✈︎
Gadis itu sedang berjalan keluar dari bandara dengan di ikuti 5 bodyguard dibelakang nya dan dua maid yang membawa koper.
Ada 3 mobil yang terparkir di depan.1dipakai gadis itu dan 2 lainnya digunakan bodyguard untuk mengawal dibelakang.
"Silahkan masuk" kata pak supir.
"trimakasih pak" ucap gadis itu.
Gadis itu pergi meninggal kan bandara dengan perasaan senang,sebentar lagi dia akan bertemu bunda dan papa nya.
"pak mampir ke toko bunga sebentar"kata gadis itu.
"baik non".
Toko bunga
Gadis itu turun dari mobil tujuan nya hanya ingin membeli satu buket bunga mawar.
"Non, mau saya temani."
"tidak perlu saya hanya ingin membeli bunga."
"Baik lah saya tunggu didepan".
"Mbk saya mau beli bunga,ada bunga mawar ga" kata gadis
KAMU SEDANG MEMBACA
Langit dan senja
Teen FictionLANGIT ARKHANDARA GRAYGEN SHARGEN'S •• •• •• Seorang pria tampan yang memiliki paras yang nyaris sempurna Hidup dengan bergelimang harta dan juga kemewahan yang mungkin takkan pernah habis sampai 7 turunan Namun sangat disayangkan dibalik kesempurna...