✨37

244 7 0
                                    

"kak aku masuk ya"ucap senja yang berada didepan pintu kamar langit.

"Kok gak dijawab langsung masuk aja deh"ucap senja.

"Lagi mandi ternyata, handphone kak langit bunyi terus siapa sih yang tlfn"ucap senja sambil mengambil hp langit di kasur.

"Ini nomornya kak karina ya ko ga di sv,ada apa ya?"tanya nya.

"Angkat gak ya,kalo diangkat gak sopan dong, tapi kalo gak diangkat penasaran,udah lah angkat aja''ucap senja.

Akhirnya sayang kamu angkat juga,aku kangen banget sama kamu ,kamu lagi dibali kan aku samperin ya, kamu lagi dimananya biar aku kesana sekarang, segitu kangennya aku Sampek nyusulin kamu loh?

Maaf ka,kak langit nya lagi mandi

senja, ngapain Lo bawa hp nya langit dasar cewek centil, emng ya Lo tu gak tau diuntung udah berapa kali sih gua bilang jauhin langit dia itu cuma milik gua

Lo gak usah ngarep deh senja itu pacar gua dan Lo itu bukan siapa siapa gua dan stop ngejar ngejar gua,gak tau malu banget sih Lo

Ucap langit pada Karina lalu mematikan tlfnnya.

"Kak langit maaf ya

"Hustt udah gak usah dibahas kalo dia tlfn lagi gak usah diangkat, padahal udah aku block masih aja tlfnin pakek nomor baru"

"Iya deh,Kak langit mending istirahat aja pasti capek,tadi naisya udah pesen makan kalo udah Sampek nanti aku bangunin"

"Aku maunya tidur ditemenin kamu"

"Ya udah aku temenin tapi kalo kakak udah tidur aku pergi ya"

"Kalo bisa sih gak masalah"

"Bisa"

"Aduhhh kak langit ihh main nindihin aja berat tau gak,kalo kayak gini gak bisa pergi lah"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Aduhhh kak langit ihh main nindihin aja berat tau gak,kalo kayak gini gak bisa pergi lah"

"Ya kan emang tujuan aku gitu sayang"

"Lepas in gak"

"Jangan banyak gerak sayang"ucap langit tepat ditelinga senja.

"Oke kalo kakak gak lepasin aku ngadu ke mama"

"Ck, ngaduan udah ah sana lagi kangen juga"

"Dih dih ngambek uluh uluh ciapa sih ini katanya leader grandha yang gagah perkasa tapi bisa gemesin poll gini sih "ucapnya senja dengan penuh ejekan.

"Gemesin kamu bilang, rasain ni"ucap langit sambil menggelitiki senja.

"Hahahaha hahaha kak udah udah geli hahahha aduh aduh perut aku keram"

"Sebelah mana aduh maaf ya mau ke rumah sakit aja gak, yang mana yang keram"ucap langit penuh khawatir dirasa langit mulai lengah senja berdiri dan lari sambil berkata.

"Tapi bohong,kabur ...babay kak langit"ucap senja sambil tertawa.

"Ohh gitu mainnya lihat aja nanti aku kurung kamu Sampek pagi"ucap langit.

Langit dan senjaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang