Haii apa kabar??
Ada yang kangen langit senja ga.
setelah sekian lama gak update akhrinya aku memutuskan buat update sekarang.
Minggu ini kalian mau ga kalo aku dabel up??
kalo mau komen dibawah ya👍🥰
Happy reading🙏
Kring kringg
bel pulang sma sargen's, setelah langit bangun langut dan senja langsung ke kelas mereka masing masing untuk mengikuti pelajaran yang tersisa.
Dan Saat ini langit sudah berada diparkiran dia sedang menunggu senja yang sedang pergi ke toilet.saat senja keluar dari toilet senja bertemu dengan karina dengan kedua temanya.
sepertinnya mereka sengaja menunggu senja.
"jauh in langit kalo lo mau hidup dengan tenang" bisiknya pada senja sambil menahan pergelangan tangan senja.
"kak senja mohon lepas in senja, lagian senja gak pernah ngedeketin kak langit"jawab senja.
"ohh mksd lo, lo cantik gitu sampek dia yang ngejar ngejar lo,inget ya lo tu ga ada apa apanya sama gua"ucap karina.
"ehh cwe sok cantik lo tu cuma dimaanfaain sama sih langit,btw lo udah diapain aja hmm"ucap salah satu teman karina
"na,udah lah cabut aja ga guna ngomong sama orang sok cantik sok suci kek dia".ucap salah satu teman karina.
"Gak usah ngadu sama langit, kalo sampek gua tau lo ngadu habis lo"ucap karina.
"satu lagi, inget ya langit cuma milik gua"ucap karina lalu pergi.
Senja sedari tadi hanya bisa diam, menunduk dan menangis tapi Setelah mereka pergi senja juga pergi menuju parkiran tak lupa mengapus air matanya,sudah pasti langit menunggunya.
"kakkk"pangil senja.
"maaf ya lama"ucapnya.
"hmm, buran naik"kata langit.
Setelah beberapa menit mereka telah sampai,tapi bukan sampai dirumah senja melainkan di markas axzioograndha.
Saat ini senja tengah duduk bersama anggota inti axzioograndha,senja duduk disamping kanan langit.
"ehh ngit gimana nih soal rencana kita yang ketunda"ucap erlangga.
"Emang ada rencana apaan"ucap askara.
"huustt kita bahas ini kalo si zidan sama kenan balik"ucap alvaro.
"Ga asik lo"ucap askara.
"Kak"panggil senja pada langit.
"apa"jawabnya.
"boleh ga kalo temen aku kesini"tanya nya pada langit.
"emng kenapa"kata langit.
"Sorry kak tapi disini ga ada perempuan selain aku"ucap nya dengan sedikit ragu.
"Hmm, lo takut ya tenang gak ada yang bakal nyelakain lo disini"kata langit.
"Mbb-uuukan gitu kak te-taapi"ucap senja yang terpotong.
"Iya, lo boleh kok bawa temen lo kesini"potong langit.
"Bener kak"tanya senja.
"iya, dan suruh temen lo buat bawaain baju ganti buat lo"ucap langit yang diberi senyuman oleh senja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Langit dan senja
Teen FictionLANGIT ARKHANDARA GRAYGEN SHARGEN'S •• •• •• Seorang pria tampan yang memiliki paras yang nyaris sempurna Hidup dengan bergelimang harta dan juga kemewahan yang mungkin takkan pernah habis sampai 7 turunan Namun sangat disayangkan dibalik kesempurna...