✨41

57 3 0
                                    

Jakarta 2 Januari 2024

Semua sudah kembali kerumah masing-masing,terlihat senja yang lebih memilih pergi ke Mandala karna dia tiba malam hari dan pagi harinya dia memutuskan kembali ke mansionya.

"Bunda senja pulang"ucapnya dengan lembut disampingnya anindiya.

"Sayang ya ampun kamu udah balik kangen nih bunda"ucap anindiya.

"Hehhehe oh ya bunda papa mana?"tanya nya

"Papa lagi siap siap dikamar kamu ga sekolah sayang"ucap anindiya.

"Iss bunda ini senja kan masuknya baru besok"ucapnya.

"Oh iya deh,mending kamu sarapan habis itu mandi terus istirahat besok kamu dah sekolah habis liburan pasti capek banget kan"ucap anindiya.

"Iya bunda,kalo gitu ayo sekarang kita sarapan ga usah nungguin papa lama"ucap senja.

"Papa denger ya"ucap Hugo.

"Hehehhe,oh ya bunda senja beliin sesuatu loh buat bunda"ucap senja.

"Apa tu sayang"tanya anindiya.

"Papa ga ada?"tanya nya.

"Enggak"ucap senja.

"Sabar sabar"ucapnya yang menuai tawa.

"Hmm papa senja boleh minta sesuatu ga?"tanya senja.

"Kalo minta sesuatu aja sama papa"kesalnya.

"Hehheheh boleh ga tapi"tanyanya lagi.

"Tentu apa pun yang kamu mau pasti papa turuti kalo emang papa mampu"ucap Hugo.

"Beliin senja motor dong,kan senja bisa naik motor senja bosen diantar jemput terus senja juga pengen mandiri sana sini sendiri"ucap senja.

"Gak"ucap Hugo dan Anindya bersamaan.

"Aisshh kenapa enggak"tanya senja.

"Bahaya"ucap Hugo.

"Mending kamu minta beliin pulau,villa, diamond atau apalah tapi jangan ini"ucap Hugo.

"Senja ga mau itu"jawabnya.

"Senja udah sekarang mending habisin sarapan kamu, masalah motor nanti kita bicarain lagi ya"ucap sang bunda.

"Iya deh,nanti papa balik jam berapa"tanya senja.

"Sorean emng kenapa sayang"

"Enggak,nanti papa bunda anterin senja ke mandala ya"ucap senja.

"Boleh nanti papa antar"ucap nya.

🍥🍥🍥

Mandala

Kedua orang tua senja baru saya meninggalkan pekarangan rumahnya kini senja hanya sendiri dia memutuskan untuk pergi ke kamar nya.

Dia pun menuju ke meja belajarnya, dia menyiapkan segala keperluan untuk besok pergi ke sekolah.

Berbeda dengan langit yang berada dimarkas grandha,mereka terlihat begitu serius seperti sedang menyusun sebuah rencana entah apa yang mereka bicarakan hingga larut malam mereka belum meninggal kan markas itu.

Pagi hari telah tiba tanggal Senin 3 Januari 2024 murid-murid berbaris rapi dilapangan, upacara hari ini segera dimulai

Setengah jam berlalu kini semua murid-murid SMA sargen's sudah berada di dalam kelas masing masing.

"Eh tadi gua lihat si rafalda,udah balik dia"ucap Alana.

"Pakek balik udah bagus dia ga ada ngurusin si Karina aja kita masih kualahan ini nambah lagi"ucap fargha.

Langit dan senjaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang