Sma sargen's
Pagi hari ini mood senja sedang tidak baik baik saja terlihat dari raut wajahnya, bagaimana tidak saat baru saja keluar mobil sudah banyak siswa siswi yang membicarakannya dengan kata" yang kurang baik.
Sesampainya di kelasnya senja dikagetkan dengan teriakan teman temannya.
"Senjaaaaa......, kok bisa sih kak langit follow ig lo?".tanya farga.
"Gila,lo tau kan kalo lo jadi trending topik pagi ini".ucap naisa.
"apaan sih cuma difollow kak langit aja seheboh ini, apa lagi kalo tau kak langit chat aku semalem". ucap senja.
"Hhhaa apa kak langit ngechat lo kok bisa, dapet nomor lo dari mana?"kata naisa.
"ga tau, makanya aku dateng pagi mau nanya alana pacarnya kan temen kak langit".ucap senja.
"Wahh kak langit suka lo sih fiks ini mah".ucap naisa.
"dih apaan sih, orang ketemu aja baru kemaren, itu pun juga sebentar karna ga sengaja".ucap senja.
"ihh gemes gua ama lo, lo gak tau apa, lo itu orang pertama yang difollow ig nya sama langit, temen temenya langit aja kagak ada yang difollbek". Ucap farga.
"Dan asal lo tau langit ga pernah sekali pun suka sama cewe apa lagi kayak gini".kata naisa.
"Ehh itu alana".kata farga.
"Senja lo beneran difollow kak langit?"tanya alana yang baru dateng.
"iyha". Kata senja.
"Kok bisa".ucap alana.
"orang senja aja mau nanya lo".ucap naisa.
"kok gua orang gua aja ga tau apa apa".
"ahh yang bener lo"ucap farga.
"iyha gua ga tau apa"ucap alana.
"Ehhh bu gia dateng tu".ucap naisa.
Mereka pun akhirnya menyudahi obrolanya dan mengikuti pelajaran, sementara Langit dan teman temannya sedang berada dikelasnya, setelah mengumpulkan tugas mereka mendengarkan penjelasan materi dari bu ratna.
Bunyi bel istirahat telah berbunyi siswa siswi berhamburan keluar dari kelas menuju kantin,begitu pun dengan senja dan teman temanya.
Kantin yang awal nya sepi kini telah ramai bahkan banyak yang berdesak desakkan memesan makanan, ataupun mencari meja dan kursi yang kosong.
Senja dan teman temanya kebetulan datang lebih awal jadi mereka sudah duduk manis dan menunggu pesananya datang.
Beberapa menit kemuadian, makanan yang mereka pesan sudah datang tapi baru saja mereka makan sudah ada saja yang menggebrak mejanya.
"Braakkk"suara gebrakan meja yang keras.
KAMU SEDANG MEMBACA
Langit dan senja
Teen FictionLANGIT ARKHANDARA GRAYGEN SHARGEN'S •• •• •• Seorang pria tampan yang memiliki paras yang nyaris sempurna Hidup dengan bergelimang harta dan juga kemewahan yang mungkin takkan pernah habis sampai 7 turunan Namun sangat disayangkan dibalik kesempurna...