Saat ini senja sedang mengerjakan pr-nya setelah dia mandi tadi.
tiba-tiba....
"Aduhh, laper banget bunda ga ada lagi mau masak tapi lama"ucap senja
"apa beli nasi goreng aja ya"ucap senja,dia langsung mengambil cardigan dan dompetnya.
setelah itu senja langsung keluar dari rumah dan berjalan kaki ke taman mandala yang dekat dari rumahnya.
sesampainya disana senja sangat lah kecewa karna nasi goreng yang diinginkannya tutup,tapi senja tidak menyerah dia bertanya pada ibu ibu yang jual air mineral disebelah.
"bu, saya beli air mineralnya satu".ucap senja.
"ohh iya neng ini"ucap ibu itu sambil memberikan sebotol air mineral.
"Brapa buk"
"lima ribu neng"
"ini ya bu".
"bu disini ada yang jual nasi goreng lagi ga soalnya yang sebelah tutup".ucap senja.
"ada neng tapi mending jangan deh soalnya kalo jam segini biasanya jalanan nya udah sepi"ucap ibu itu.
"Gitu ya buk, tapi deket ga"
"deket sih neng paling cuma 5menitan kalo jalan,neng kalo emng mau beli hati hati ya"ucap ibu itu.
"iya buk,saya duluan ya buk trimakasih bu".ucap senja.
"iya neng sama sama".
senja tidak memikiran apapun kecuali nasi goreng yang ada disebelah jembatan.
saat ini senja sedang berjalan ditrotoar yang sepi dan sedikit gelap terdengar dari belakang senja ada suara motor yang mendekatinya.
senja melihat kebelakang dan benar saja ada dua motor dengan tiga orang laki laki yang turun dari motor itu
"Haii, sendirian aja"ucapnya
"Kalian siapa"ucap senja.
"Gak perlu tau, mending ikut gua kita seneng seneng ya gak bro"
"enggak mau"ucap senja sambil berlari dari tiga laki laki tadi,tapi sangat disayangkan karna langkah kaki senja yang kecil mereka dengan gampang bisa menangkap senja.
"Lepasin tolongg" teriak senja.
"mau lari kemana,mau lo triak disini gak bakal ada yang denger, ga bakal ada yang lewat jalan sepi kayak gini".
"Pliss lepasin"
"ga bakal, lo cewek nya langit ya, pinter juga dia cari cewek cantik kayak lo".
"gimana ya reaksinya langit kalo cewek nya udah kita mainin".
"Tolong lepasin aku gak ada salah sama kalian".
"diem lo"
Tidak lama setelahnya ada motor yang berhenti di antara mereka dia melepas helm dan langsung memukul orang yang mencengkram tangan senja.
Bughhh...
lo apa in cewe gua anjing
bughh..
"sini maju lo pada" ucap langit.
bughh,
"udah lo apain aja tu cewek sampek lo mau sama dia".
"Anjing lo, gua bukan lo sama bos lo yang suka mainin selangkangan"ucap langit.
bughh
bughh
KAMU SEDANG MEMBACA
Langit dan senja
Teen FictionLANGIT ARKHANDARA GRAYGEN SHARGEN'S •• •• •• Seorang pria tampan yang memiliki paras yang nyaris sempurna Hidup dengan bergelimang harta dan juga kemewahan yang mungkin takkan pernah habis sampai 7 turunan Namun sangat disayangkan dibalik kesempurna...