Assalamu'allaikum.
بِسْــــــــــــــــــمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ
Jangan lupa sholawat.
(اللهم صل على سيدنا محمد وعلى آل سيدنا محمد)
Hellow❤️! Gimana kabarnya? Udah lama tidak menyapa ya, wkwk. Semoga sehat selaluuuuu, aamiin
Kangennn Gus Riffat sama Ning Syafiqa nggak?
Buat yang nunggu lanjutan dari extra part dua, sabar yaa... Tunggu 200K pembaca dulu hehe, jangan lupa share cerita RIFFAT TSAQIB ya, biar banyak yang baca❤️.
Iniii, akuu mau nanya sama kalian, aku tuh bikin cerita kedua, tapi bukan Squel cerita Gus Riffat.
Tapi aku masih ragu mau publish nya😭 wkwkwk nggak tau deh knp ^-^
Oke, aku kasih prolog awal nya aja kali ya?
Prolog awal nya, gimana? Ini latar ceritanya bukan tentang pondok pesantren ya. Tapi semoga cerita ini bisa menginspirasi dan bermanfaat.
Mau liat spoiler nya? Oke, aku kasih dikit.
Spoiler (1.)
“Zayra... gue jatuh cinta sama lo."
“Cinta? Bahkan kita baru saling mengenal.”
“Cinta itu bukan tentang seberapa lama gue mengenal lo. Tapi, tentang lo yang membuat gue tersenyum sejak pertama gue mengenal lo.”
“Al... apakah itu cinta, ataukah nafsu?”
“....”
----------
Spoiler (2.)
“Kenapa setiap gue deketin lo, lo selalu menghindar? Apa yang salah dari gue, Zayra?”
“Aku hanya sedang menghindari mendekati zina...”
“Menghindari zina? Gue nggak ngerti maksud lo, Ra.”
“Dalam surah Al-Isra ayat 32, Allah berfirman : Dan janganlah kamu mendekati zina, sesungguhnya zina adalah suatu perbuatan yang keji. Dan suatu jalan yang buruk.”
“....”
---------------
Publish?
: Yes☑️
: No ❎
Aku tuh niatnya mau publish cerita kedua ku itu waktu selesai publish lanjutan dari extra part dua cerita Gus Riffat.
Tapi kalo banyak yang nunggu ceritanya, InsyaaAllah aku publish agak cepatan, tapi bukan dekat-dekat ini ya hehe 😁🙏
JAWAB DI KOMEN YAAA GAISS! Jangan lupa follow akun wattpad aku, jangan lupa follow instagram dan tiktok aku : @ wp.iamrilia
Terima kasih, thank you, hatur nuhun, syukron.
Sampai jumpa lagi gais!❤️❤️❤️
Wasalamu'allaikum.
-Kamis 5 Januari 2023.
KAMU SEDANG MEMBACA
RIFFAT TSAQIB [END]
NouvellesKisah ini menceritakan dua orang yang saling mengagumi dan mencintai dalam diam. Riffat Tsaqib Agraj Fahim adalah seorang Gus dari pondok pesantren Al-Fatwa yang menempuh pendidikan di universitas Al-Azhar, Cairo, Mesir. Saat selesai menempuh pendid...