[ Follow Akun author @husnacsa !]
🦩Happy reading🦩
Tidak mau berbasa-basi lagi
MARKICA! mari kita baca !
Tapi vote dulu ya,hehe🌛
Typo tandai📌
.
.
.
.
.
.
.
****
"Aduhh khanza ini, kenapa belum pulang juga."gumamnya dan dengan setia memondar-mandirkan tubuhnya di depan sofa,dari jam satu tadi,Khanza pergi keluar bersama temannya dan sekarang waktu sudah menunjukkan jam empat sore.
Ddrrtt....drtttt....
Benda pipih yang berada di dalam saku celana nya itu berbunyi,terdapat nama Aryan yang tertera di sana,dengan cepat,hafiz mengangkat telpon nya.
"Assalamualaikum penganten
Istri Lo belum ketemu juga?."tanya Vero di sebrang telpon." Waalaikumsalam,Belum,khanza belum pulang,gimana
Kalau kalian bantuin aja,nanti
Aku susul di markas.""Siap penganten baru, Assalamualaikum."
"Waalaikumsalam."
Panggilan keduanya terputus,hafiz segera mengambil helm full face nya lalu menaiki motor sport nya yang membuat siapapun kaum hawa yang melihatnya akan pingsan.
Andai hafiz itu nyata ya ges-Author.
Ia pun mulai menge-gas motor nya keluar dari gerbang rumah mereka,pak udin—satpam— yang melihat itu hanya melongo tidak percaya,yang pak Udin ketahui,hafiz adalah seorang muslim yang ta'at akan agama nya dan siapa sangka jika hafiz adalah seorang bad boy.
****Rumah bernuansa putih yang ditempati oleh suami istri itu terlihat ramai karna sepasang sahabat yang sudah tak lama berkeluh kesah kembali bertemu,siapa lagi kalau bukan Khanza,Ulfa,dan juga Milka!!.
Sekarang,mereka sedang duduk di teras rumah nya Ulfa.
"Jadi bener Lo udah punya suami za?."tanya Milka yang di balas deheman dari Khanza.
"Lo tau nggak?."tanya Ulfa.
"Ya mana gw tau Lo aja belum bilang,sakuriang!!."balas Khanza dengan menekan kata terakhirnya.
"Suami gw ternyata CEO anjir!!,udah 'alim,perhatian,CEO lagi,emang gak salah gw nikah Ama dia."seru Ulfa.
"Lo ,cinta sama dia?."tanya khanza yang membuat Ulfa mematung di tempat,Khanza yg mendapati itu pun tau,memang susah menerima orang baru dalam hidup kita,apalagi itu perjodohan.
KAMU SEDANG MEMBACA
HAZA OF LOVE | END
Teen FictionFOLLOW SEBELUM BACA. PARA PLAGIAT DILARANG MENDEKAT!! Pernikahan dalam perjodohan akan dimulai dengan tidak mencintai, dan lama-kelamaan rasa itu tumbuh dengan sendirinya seiring berjalan waktu. Hafiz dan Khanza. Sepasang suami istri yang saling mel...