[2]

1.4K 150 7
                                    





Jungkook bergerak menembus kabut tebal yang menyelimuti Seoul pagi itu. Taehyung sedang berjalan pulang setelah hari yang panjang di universitas, menyembunyikan wajahnya di bawah kerah jaketnya dan tangannya di dalam saku, dia merasa ada seseorang yang mengikutinya. Meringis, dia mempercepat langkahnya ketika melihat bagian depan rumahnya, didekorasi dengan ornamen klasik dan menarik dalam gaya Halloween Barat yang sesungguhnya. Dengan sarang laba-laba kapas di tepinya, labu yang diukir dengan buruk, dan kerangka plastik menempel di pintunya.

Dia sampai di sana dan berhenti dengan kunci di tangan. Dia berhasil melihat melalui pantulan jendelanya seorang pria berjalan di belakangnya, jadi dia segera berbalik untuk menghela nafas lega ketika pria itu terus berjalan lurus, berlari menjauh, tampak seperti pelari sederhana yang mengenakan pakaian olahraga.

"Jangan konyol, Taehyung," dia memarahi dirinya sendiri.

" Kasihan tapi naif " Jeon Jungkook mengejek, memata-matai dia dari seberang jalan,

" Malam ini kamu akan kedatangan pengunjung." dia bergumam dan tertawa puas saat melihat si pirang masuk ke dalam rumah kecilnya.

....

Badai mengejutkan masyarakat malam itu. Angin sedingin es dan hujan turun menampar wajah dengan intensitas. Taehyung menyaksikan dari keamanan ruang tamunya saat puncak pohon berguncang keras dan petir menyambar menerangi para gnome dengan wajah terdistorsi yang ditempatkan tetangganya di seberang jalan di tamannya memberikan sentuhan yang menakutkan.

Dengan secangkir cokelat panas di satu tangan dan koran Minggu di tangan lainnya, Taehyung dengan damai membaca surat itu "Mereka menemukan tubuh pria yang dipenggal, pihak berwenang terus mencari kepala yang hilang."

Tapi membaca hal semacam itu pada malam halloween tidak pernah mengejutkan. Ada sesuatu tentang Oktober yang memunculkan hal terburuk pada orang-orang dan banyak yang percaya bahwa itu adalah bulan yang sempurna untuk melakukan hal semacam itu. Taehyung membaca berita selanjutnya sampai lampu di rumahnya tiba-tiba padam dan dia ditinggalkan dalam kegelapan.

Si pirang meletakkan cangkir cokelat dan korannya ke samping dan berjalan mendekati jendela di mana angin masih bertiup kencang dan tanpa henti. Dia terkejut melihat rumah-rumah lain di lingkungan itu masih memiliki listrik, masalahnya hanya dia.

Aneh.

Dia mulai mencari senter yang bisa dia gunakan tetapi menghentikan gerakannya begitu suara pintu dibuka menarik perhatiannya.

Suara hujan berangsur-angsur meningkat yang membuatnya lebih sulit untuk mendengarkan dengan lebih hati-hati, meski begitu dia tetap tidak bergerak dan penuh perhatian. Dia mendengar bunyi klik khas engsel saat membuka dan menutup pintu dan dia mendorong ke depan menuju pintu masuk utama, menemukannya tertutup dan aman. Dia kemudian berbalik ke dapur untuk memeriksa pintu belakangnya dan mundur sedikit untuk menemukannya setengah terbuka, angin membuatnya mengepak dan membentur dinding.

Dalam kilatan cahaya petir yang menembus, dia berhasil melihat jejak berlumpur dari semacam sepatu bot gaya militer yang memasuki dapurnya. Dia mengikuti mereka dengan matanya sampai dia menyadari bahwa mereka akan sampai ke tempat dia berdiri.

"Kejutan?" Sebuah suara bertiup di lehernya.

Taehyung berbalik tepat pada waktunya untuk merasakan orang di belakangnya dia membenamkan sesuatu yang tajam dan menyakitkan ke lehernya yang membuatnya berlutut. Dengan tangan gemetar, dia mengeluarkan jarum suntik yang tertanam di dekat arteri karotisnya dan terengah-engah saat udara berat merembes ke paru-parunya. Dia mendongak hanya untuk melihat topeng kelinci putih dengan senyum lebar dan mata kosong menatapnya di tanah, setengah membungkuk ke arahnya. Dia bisa mendengar napas orang lain yang terengah-engah, atau mungkin itu adalah napasnya sendiri. Dia tidak benar-benar punya waktu untuk memikirkannya ketika dia sudah kehilangan kesadaran.




W̶I̶N̶D̶ A̶N̶D̶ S̶T̶O̶R̶M̶Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang