[37]

209 35 3
                                    





Dia adalah pria dengan tubuh kurus, mata tebal, dan bibir cabul. Dia tersenyum dengan sentuhan sinis tertentu dan menjulurkan lidahnya kapan pun dia bisa, menunjukkan bola logam kecil yang melewatinya. Jungkook membencinya sejak awal.

"Taehyung sayangku, aku tahu kamu akan kembali padaku" adalah hal pertama yang dia katakan ketika dia melihat si rambut merah, mengulurkan tangannya agar dia mendekat.

Jungkook membuat suara peringatan yang hampir seperti binatang ketika Taehyung bahkan berusaha untuk mengambil langkah ke arahnya.

" Aku punya ... pacar sekarang-" si rambut merah minta diri, menunjuk ke arah Jungkook "-Maaf Hyojong-"

Ekspresi subjek berubah menjadi keterkejutan dan ejekan saat dia mengamati Jungkook dengan hati-hati tanpa terlihat malu ketika pria berambut hitam itu menatap tajam.

" Kamu adalah pacarnya?... Tidak mungkin-" Hyojong tertawa "-betapa lucunya orang-orang saat ini. Tapi masuklah, jangan tinggal di sana, kalian terlihat seperti anjing jalanan-"

Hyojong membuka pintu rumah besar bergaya pedesaan untuk mereka masuki. Dua pria kekar menjaga pintu masuk dengan pandangan tegas, dua lainnya berpatroli di sekitar, dan yang lainnya tersebar di sekitar garis properti dan di dalam properti. Dia yakin ada banyak orang lain. Mereka semua membawa senjata dan terlihat mencurigakan. Jungkook merasakan bagaimana Hyuna mengusap punggungnya dan kemudian mendorongnya sehingga dia akan selesai masuk ke dalam.

"Jadi... Kurasa kalian punya masalah-" Hyojong berjalan menyusuri koridor utama menuju ruang tamu, langkahnya panjang dan terukur, dia seperti melayang di atas karpet.

Taehyung menghela nafas, dia tidak pernah membayangkan akan kembali ke tempat itu. Perasaan dikurung sudah tidak asing lagi. Taehyung dulu terlalu sering pergi ke rumah itu. Dia merasa tidak nyaman ketika dia pergi tetapi pada akhirnya itu tidak bertahan lama dan dia menghasilkan uang dengan mudah hanya dengan memasukkan penisnya ke dalam lubang Hyojong. Apa yang tidak pernah dia sukai adalah selalu itu mereka memiliki penonton. Hyojong menyukai saudara perempuannya untuk menonton mereka berhubungan seks dan bukan hanya Hyuna, tetapi juga mayat mumi yang dia suka kumpulkan.

Sekarang perasaan itu adalah sesuatu yang nostalgia dan sangat jauh, seolah-olah itu terjadi di kehidupan lain.

" Apakah itu kamu? " Hyojong menunjuk ke TV di ruang tamu.

Taehyung mengalihkan perhatiannya ke layar di mana berita itu berbicara tentang serangkaian kecelakaan dan pengejaran yang melanda daerah kota kecil dua jam dari Seoul.

"Apakah mereka melewati wajah kita?" dia ingin tahu.

" Tidak, mereka mengatakan tidak banyak informasi tentang mereka yang terlibat dan pihak berwenang tidak ingin membicarakannya-" Hyuna yang menjawab.

Taehyung tidak terkejut, Seokjin itu menginginkan mereka di bawah radar. Mereka bahkan tidak mengambil fotonya ketika dia ditahan.

" Bicaralah padaku, harimau kecil-" Hyojong duduk di sofa terbesar di ruang tamu mengeluarkan rokok elektronik untuk meletakkannya di antara bibirnya.

"Aku ingin kau membawa kami keluar dari negara ini," tanya Taehyung, to the point. "Tempat di mana kita tidak berisiko diekstradisi."

" Apa yang ku dapatkan sebagai imbalan? " Mata Hyojong melayang ke Jungkook.

Taehyung merasakan sesuatu yang asam dan perih di sekujur tubuhnya. Dia segera melangkah di antara mereka. Dia tahu Jungkook hanyalah tipe Hyojong, pria kuat yang suka memegang kendali setiap saat. Hyojong suka melakukan hal-hal aneh di tempat tidur, biasanya dia mengendalikan situasi tetapi dalam seks dia lebih suka tunduk dan sesat.

W̶I̶N̶D̶ A̶N̶D̶ S̶T̶O̶R̶M̶Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang