Taehyung mengangkat parang dan menurunkannya dengan keras. Kepala itu terbang dan memantul seperti bola sebelum akhirnya berhenti. Dari mulut yang setengah terbuka campuran kental antara ginjal dan urin masih menetes.
Jungkook melihat ke sekeliling seluruh tempat yang memuakkan sambil mencoba mengabaikan bau yang mengerikan itu.
"Lalu?" kata yang lebih muda mendesah keras, menyandarkan punggungnya pada kayu yang dingin.
Taehyung tidak menghiraukannya, dia begitu terpesona, dia menatap dengan penuh cinta pada kepala yang baru saja dipenggal yang dia pegang di tangannya, dia bisa merasakan aliran darah yang masih hangat mengalir melalui jari-jarinya.
Benar-benar luar biasa, pikirnya.
"Taehyung!" Jungkook benar-benar kehilangan kesabarannya.
Si pirang akhirnya menatap yang lebih tua, dia melihat sesuatu yang berbeda, matanya terlihat berbeda, mereka memiliki kilau yang khas.
"Apa sebenarnya yang ingin kamu ketahui, Jeon Jungkook?" dia bertanya, seolah-olah dia bukan orang yang menyarankan untuk menceritakan kisahnya sejak awal.
"Semuanya," katanya dengan tegas, mengabaikan demensia dan ingatan buruk si rambut merah.
" Semuanya? " Taehyung mengeluarkan tawa konyol yang berhenti hampir seketika, mengubah wajahnya menjadi serius.
" Jika kamu mengharapkan cerita dengan masa kanak-kanak yang buruk, dengan ibu alkoholik dan pelacur, pelecehan dan itu, tidak, tidak seperti itu, kelinci-"
Jungkook tersenyum sambil mendorong pipi bagian dalamnya "bukan?-"
"Tidak, sungguh hidupku "normal" dan yeah agak membosankan " Taehyung menghela nafas dan memutuskan untuk memposisikan kepalanya di tengah meja besar, dia berjalan ke ujung yang lain dengan pisau di tangan. "-Tentu saja ada satu atau dua "rintangan" tetapi aku melewatinya-" katanya sambil mengambil tangan yang sudah dimutilasi dan memotong jari-jarinya menjadi potongan-potongan kecil untuk di blender.
"Rintangan"- kata pria berambut hitam itu mengangkat alis.
Taehyung tersenyum nakal dan melanjutkan urusannya.
" Namanya Kim Soo dan dia bajingan dengan kompleks macho, dia menggangguku karena berbeda-" si rambut merah terlihat tegang "-Aku bukan satu-satunya yang hidupnya lebih rumit dari sebelumnya-" Taehyung dia berdiri "-Tapi aku satu-satunya yang memberinya pelajaran-" dia tersenyum bangga.
Jungkook tidak menjawab, dia hanya menaruh semua perhatiannya pada si pirang "manis" dan mengikuti gerakannya dengan matanya dan meskipun mungkin terdengar bodoh dia mencoba menganalisisnya, untuk mencari jawaban tentang caranya menjadi, yang dia tidak bisa di temukan. Mungkin Taehyung seperti itu dan tidak ada alasan khusus, satu-satunya hal yang diyakini oleh si bungsu adalah bahwa bocah cantik dengan bokong kencang, wajah manis, dan kaki indah ini adalah kejatuhannya yang paling tak terkendali.
" Sial!-" Taehyung mengamuk, blendernya lepas kendali dan campuran daging, darah, dan potongan-potongan kecil tulang yang menjijikkan terlontar ke udara, menodai celana olahraga abu-abunya dan sebagian bajunya "-aku harus ganti-" dia sedikit cemberut.
" Lebih baik tetap telanjang-" Jungkook berbicara agak serak.
"Aku tahu kamu akan menyukainya," katanya, tetapi memutuskan untuk tetap seperti itu untuk saat ini. "Yah, aku sedang bercerita tentang anjing bajingan Kim Soo," lanjutnya, "dia dua tahun lebih tua dariku dan kami dulu di institut yang sama, dia memiliki sikap superioritas yang luar biasa. Dia menjalani hidup mengganggu semua orang yang tampak seperti sasaran empuk dan ku kira-kira dia mungkin-
KAMU SEDANG MEMBACA
W̶I̶N̶D̶ A̶N̶D̶ S̶T̶O̶R̶M̶
Short StoryJudul : W̶I̶N̶D̶ A̶N̶D̶ S̶T̶O̶R̶M̶ Author :@DiazOktaFiqi Description: Everyone sees what you appear to be, few experience what you really are. Warning!! » KookV [Tae!bottom] » BoysLove |BL » Cerita Pendek » Halloween Khusus »Mengandung Kekerasan...