Bab ini akan memiliki konten kekerasan yang tinggi, disarankan untuk berhati-hati. Baca dengan risiko Anda sendiri.!!
|
|
|
|
Mereka meletakkannya di atas meja kayu di tengah tempat yang gelap dan berantakan itu. Jungkook tidak punya waktu untuk mengatur ruang bawah tanah untuk melakukan hal semacam itu...Belum, tepatnya.
Wanita itu masih tidak sadarkan diri ketika mereka mengikatnya kuat-kuat ke meja sampai ikatan itu mengenai kulitnya, memotong peredaran darahnya. Taehyung bertepuk tangan dengan gembira sementara Jungkook memajang peralatannya di atas meja bobrok lainnya, lampu sorot di atas kepala mereka terayun mengikuti irama getaran yang mereka buat saat mereka bergerak.
" Kami akan mengeluarkan mu dari sana sebentar lagi, sayang, " Taehyung bergumam di atas perutnya yang besar.
Jungkook harus mengakui bahwa dia sedikit bersemangat sekarang karena dia sedang mempersiapkan salah satu pisau berburu berujung melengkung.
"Bangunkan dia," katanya, tidak sabar untuk memulai.
Taehyung menurutinya dengan menampar wanita itu beberapa kali tapi dia bahkan tidak bereaksi seperti itu.
" Aku pikir, aku mungkin sudah terlalu banyak dengan memberinya obat tidur," ucapnya sedih.
Jungkook memutar matanya dan berjalan ke arahnya dengan sebotol alkohol di tangannya. Setelah didekatkan ke lubang hidungnya, bau itu membuat kesadaran wanita itu kembali sedikit demi sedikit. Taehyung tersenyum ketika mata gadis itu perlahan melebar mencoba untuk fokus di sekelilingnya.
Wanita itu memberi mereka berdua tatapan mengantuk, tubuhnya tampak berat untuk apa yang diperlukannya untuk bereaksi dengan benar dan akhirnya beban kenyataan menimpanya, Taehyung memekik kegirangan saat dia melihat dia mencoba melepaskan diri.
"Shh~ kau akan membangunkan bayinya" dia memarahinya.
Wanita itu mulai menangis tak terkendali, mulutnya masih tersedak dan seluruh tubuhnya gemetar karena kedinginan dan ketakutan.
" Apakah kamu suka bermain-main dengan pria yang sudah menikah? Masih hamil? Kau pelacur, " Taehyung menuduhnya.
" Bagaimana kamu tahu semua itu?! "
"Aku mengikutinya saat kau tidur" dia tersenyum polos.
Jungkook balas tersenyum. Wanita itu mengalihkan pandangannya ke pria berambut hitam, menyangkal di antara isak tangis.
"Sekarang, apakah kamu mencoba menggodanya?" si pirang meraung, kesal, "dia milikku, jalang! Hanya aku yang bisa menyentuhnya, hanya aku yang akan membunuhnya, AKU!-" dia menunjuk dirinya sendiri.
" Aku bukan milikmu." Jungkook membantah dengan menyeringai.
"Diam, Kookie," Taehyung membungkamnya dengan suara berwibawa, "ini antara dia dan aku."
Jungkook memutuskan untuk tidak memberi tahu si pirang sementara dia mulai menyiapkan peralatan lainnya dan Taehyung mendedikasikan dirinya untuk menanggalkan pakaian wanita itu sampai dia bisa melihat perut besarnya secara langsung. Dia menangis lebih keras.
" Aku akan mengajarimu untuk menghormati laki-laki orang lain-" Taehyung melanjutkan, mengambil pisau panjang, " Apakah kamu sangat menginginkan penis? Yah, aku akan memberimu sesuatu yang jauh lebih baik, " dia tersenyum nakal dan sedikit murung.
Jungkook melihatnya membuka kaki wanita itu di luar keinginannya, menggunakan kekuatan yang berlebihan. Dia menganalisis tempat itu sejenak dan kemudian, menggenggam pisaunya, dia membenamkannya dengan paksa ke dalam vagina, mencabik-cabiknya dengan menyakitkan. Jungkook tertawa ketika wanita itu menjerit dan menangis tersedu-sedu sampai dia tersedak. Taehyung menghujamkan ujung pisaunya ke bagian dalam berkali-kali, membuat darah berceceran dan nyaris menenggelamkan celah dengan cara yang sama.
KAMU SEDANG MEMBACA
W̶I̶N̶D̶ A̶N̶D̶ S̶T̶O̶R̶M̶
Historia CortaJudul : W̶I̶N̶D̶ A̶N̶D̶ S̶T̶O̶R̶M̶ Author :@DiazOktaFiqi Description: Everyone sees what you appear to be, few experience what you really are. Warning!! » KookV [Tae!bottom] » BoysLove |BL » Cerita Pendek » Halloween Khusus »Mengandung Kekerasan...