Taehyung tahu prosedurnya dari ingatan. Bahkan itu mudah diingat. Dia memutar nomor telepon, memberi kode "TeTe mencari DiDi", memberikan lokasinya, menutup telepon dan menunggu.
" Benar-benar kunci yang bodoh-" Jungkook menyilangkan tangannya dan memalingkan muka, dia terlihat kesal, agak cemburu.
" Ah, aku dengan pria itu sudah lama terjadi, Kookie- "Taehyung menyangkal dengan lelah.
" Sudah lama? Maksudnya baru beberapa bulan yang lalu? "
"Terkadang aku masih bermimpi untuk membunuhmu" Taehyung menghela nafas dan duduk di trotoar untuk menunggu.
Mereka lelah, basah, dengan semangat rendah. Taehyung tidak pernah berpikir bahwa waktunya akan tiba ketika dia akan dipaksa untuk melarikan diri. Dia tidak pernah melarikan diri, namun di sanalah dia. Bahkan terlihat menyedihkan. Mungkin begitulah kisah pembunuh terkenal berakhir. Bagaimana akhirnya Charles Manson atau Jeffrey Dahner? Dia bahkan tidak mengingatnya lagi.
"Apakah hidup di penjara akan baik?" dia bertanya-tanya keras, melihat ke atas.
" Wow... Aku ternyata belum waktunya berhenti untuk melihat matahari terbenam sebelumnya-" dia menyebutkan ketika dia memperhatikan jejak merah, jingga dan ungu yang ditinggalkan matahari saat terbenam.
" Pernahkah kamu bertanya-tanya kehidupan seperti apa yang akan kamu miliki jika kamu tidak melakukan apa yang kamu lakukan sekarang? Aku pernah menanyakan hal itu kepada salah satu guru sekolah dasar ku..."
" Ini bukan saatnya refleksi dan filosofi untuk menemukan kembali dirimu-" Jungkook mendengar suara kendaraan mendekat dan tetap waspada.
Mereka berhenti di tanah berbatu di tepi jalan di samping pom bensin. Mereka harus melakukan perampokan untuk mendapatkan beberapa koin untuk menelepon. Jungkook terluka, dia kehilangan darah dan lengannya lebih buruk dari sebelumnya. Saat mobil berhenti di depan mereka, Taehyung berdiri dan berjalan mendekat.
"Halo, halo!" seru suara wanita saat jendela diturunkan.
Taehyung menutup matanya mencoba mengenali orang itu dan itu tidak sulit.
" Hyuna..." katanya dengan enggan, mengalihkan pandangannya ke arah pria mati atau mungkin itu sudah menjadi mumi yang menempati kursi penumpang di sebelah gadis itu. Mengenakan kemeja yang pasti bernilai lebih dari lima ratus dolar dan kacamata hitam bertatahkan berlian.
" Tae~! Apakah kamu akan tidur dengan kakakku lagi?-" dia bertanya.
Taehyung yakin dia mendengar binatang buas yang mengaum dan dia yakin binatang buas itu adalah Jungkook yang menunggu di belakangnya.
Mata si rambut merah yang mengamati itu menoleh dengan mengejek ke arah pria berambut hitam itu sementara tangannya dengan kuku runcing panjang membelai kepala pria mumi itu.
"Sebenarnya... aku punya pacar" kata Taehyung sambil menunjuk ke arah Jungkook.
" Oke tapi itu bukan masalah-" dia tersenyum pada adik laki-laki di depannya.
" Hyojong memberikan segalanya, bahkan aku!–" Hyuna tertawa. "Intinya, dia punya banyak untuk kita berdua." Dia mengedipkan mata dan menunjuk ke belakang. "Ayo, anak-anak."
Jungkook memegang lengan Taehyung sebelum dia masuk ke kursi belakang mobil.
"Kau yakin dengan ini?" tanyanya tak sabar.
" Tidak sama sekali—" Taehyung jujur dalam menjawab "-tapi kita tidak punya pilihan lain. Dia bisa mengeluarkan kita hidup-hidup, apapun yang dia minta sebagai pembayaran untuk itu, aku bersedia menerimanya-"
KAMU SEDANG MEMBACA
W̶I̶N̶D̶ A̶N̶D̶ S̶T̶O̶R̶M̶
Short StoryJudul : W̶I̶N̶D̶ A̶N̶D̶ S̶T̶O̶R̶M̶ Author :@DiazOktaFiqi Description: Everyone sees what you appear to be, few experience what you really are. Warning!! » KookV [Tae!bottom] » BoysLove |BL » Cerita Pendek » Halloween Khusus »Mengandung Kekerasan...