Di gang terpencil di pinggiran kota Seoul hiduplah monster, tapi tidak ada yang tahu tentang itu.
Tersembunyi di bawah fasad warga biasa yang sederhana, tidak bersalah, penuh hormat, dan jujur, Jeon Jungkook dapat dengan mudah dianggap sebagai pria sempurna di mata masyarakat, masyarakat yang tampaknya tidak melihat melampaui senyum pemalu dan "baik" itu.
Tentu saja dia adalah manusia biasa, kecuali detail kecil yang luar biasa menjadi seorang pembunuh yang metodis dan hampir perfeksionis. Tapi hei, baginya itu hanyalah hobi seperti mengumpulkan perangko atau memancing tapi jauh lebih menarik dari yang sebelumnya. Dan tidak ada yang lebih menenangkan daripada melihat wajah ketakutan seorang anak laki-laki beberapa detik sebelum meninggal atau mendengarkan cara memohon di mana dia memohon untuk hidupnya sementara rasa sakit penyiksaan terus berlanjut.
Pembuluh darahnya dan semua yang dia inginkan adalah menghentikan semuanya.
Tapi itu terlalu puitis, bahkan untuk orang seperti Jungkook, jadi perlu ditambahkan bahwa dia melakukannya hanya untuk bersenang-senang.
Musim gugur tahun itu tidak hanya membawa dingin, hujan, dan kabut tebal, tetapi juga kedatangan seorang pria muda yang lembut dan menggemaskan di pintu rumahnya, seolah-olah seseorang baru saja memutuskan untuk melayaninya di atas piring perak.
Berdiri di depannya adalah seorang pirang dengan kulit kayu manis, pipi yang dipahat, mata ekspresif, dan senyum geometris yang menarik perhatiannya hanya dalam sedetik. Jungkook tidak pernah mengetahui definisi kesempurnaan dan kemurnian sampai matanya menemukannya.
"Selamat pagi, namaku Taehyung dan aku datang untuk menawarimu sebuah lamaran yang tidak bisa kau tolak!" teriak anak laki-laki itu.
Tanpa berhenti tersenyum, meremas beberapa brosur di tangannya.
Taehyung.
Bahkan namanya cantik. Dia terlihat sangat lucu dan menggemaskan dan polos. Jungkook harus, dan perlu merusaknya, mengambilnya dan menghancurkannya dengan segala cara yang mungkin dilakukan manusia. Dia sangat menginginkannya sehingga dia bahkan gemetar. Taehyung tersenyum malu-malu dan gugup, matanya mencerminkan jiwa malaikat, dan Jungkook memutuskan bahwa bocah ini akan menjadi mainan favoritnya berikutnya.
"Jadi, apakah kamu ingin menyumbang untuk tujuan itu?" dia bertanya tidak yakin setelah merilis seluruh proposal.
Jungkook bahkan tidak memperhatikan apa pun yang dikatakan pemuda itu, dia hanya tersenyum ramah yang menjadi ciri khasnya dan menjatuhkan uang tanpa berpikir. Taehyung tersenyum gembira dan berterima kasih sekali, dua kali memberi busur cepat dan pergi secepat dia datang.
Dan sejak saat itu, Jungkook mengikuti, mengintai, dan selanjutnya diburu.
Itu tidak terlalu sulit. Taehyung ternyata adalah anak laki-laki yang sangat tidak tahu apa-apa, meskipun tentu saja itu adalah bagian dari pesona yang akan dihancurkan oleh Jungkook.
Ia tinggal di sebuah rumah kecil yang hanya ditemani seekor ikan mas dan banyak junk food. Dia memiliki rutinitas sehari-hari seperti anak laki-laki lain dan kepercayaan diri untuk membiarkan jendela terbuka dengan sembarangan.
Sempurna.
Itu sempurna untuk Jungkook.
.............
Taehyung menggeliat di ranjangnya merasakan sesuatu yang aneh. Itu adalah jenis perasaan yang mengalir di tubuh mu ketika kamu merasakan seseorang memperhatikan mu. Di tengah mimpinya dia ingin membuka matanya tetapi dia tidak bisa dan dia malah mengerutkan kening dan berbalik ke tempat tidur sampai dia menghadap ke atas.
Sesuatu telah membangunkannya. Sebuah suara. Suara kayu di lantai berderit karena beban orang yang berjalan. Seseorang bergerak mendekatinya.
Mengepalkan tinjunya dan gelisah, dia akhirnya membuka matanya. Dia berkedip perlahan mencoba untuk fokus pada sesuatu dalam kegelapan dan dia pikir dia melihat seseorang berdiri di samping tempat tidurnya tersenyum dari telinga ke telinga.
Bingung, dia mengulurkan tangan untuk menyalakan lampu di samping tempat tidurnya. Dia berbalik tetapi tidak ada orang di sana, sebaliknya dia melihat sekilas pintu kamar tidurnya menutup sangat lambat.
"Halo?" Bahkan dia sendiri merasa bodoh ketika berbicara dengan suara serak dan berat, tetapi dia berhenti terlihat bodoh ketika dia pasti menerima jawaban.
Mungkin dia masih setengah tidur tapi dia mendengar seseorang menjawab... atau bukan?
Dia berbalik untuk mencari ponselnya, jam menunjukkan pukul 11:27 malam dan kesunyian di lingkungan itu hanya membantu membuatnya lebih mudah untuk mendengar segala jenis suara. Dia merasa bahwa dia agak paranoid ketika dia berpikir dia mendengar seseorang bersiul sangat dekat.
Dia memutuskan untuk bangun dari tempat tidur hanya untuk mengkonfirmasi. Dia melirik ke koridor tetapi tidak mendengar apa- apa selain kesunyian. Mungkin dia benar-benar sudah gila, pikirnya sambil kembali ke tempat tidur dan duduk di tepi kasur menunggu gerakan lain tapi tidak terjadi apa-apa.
Akhirnya dia menghela nafas dan kemudian menguap untuk jatuh di tempatnya dan berbaring seperti kucing. Sementara dia bergerak lagi mencoba untuk tertidur, Jungkook tetap berada di bawah tempat tidur menunggu mangsa kecilnya kembali tidur.
Tidur... Tidur, pikirnya sambil mendengarkan pria itu duduk dan mendesah. Tangan Jungkook memutar pisau berburu berujung melengkung dengan lancar. Kesabaran selalu menjadi ciri khasnya, tetapi dengan seseorang seperti Taehyung sulit untuk mempertahankan ketenangannya. Terlintas dalam benaknya untuk mengubur pisau itu sampai menembus kasur dan menghancurkan dadanya dalam gerakan berulang, dia membayangkan darah yang suam- suam kuku dan lezat tumpah di seprai, menyaring melalui tempat tidur sampai mengering jatuh ke wajahnya. Seperti apa rasanya? Ekspresi apa yang akan dikenakan oleh wajah cantik itu? Tubuhnya kesemutan.
Kesabaran... Kesabaran akan segera menjadi milikmu.
TBC!!
KAMU SEDANG MEMBACA
W̶I̶N̶D̶ A̶N̶D̶ S̶T̶O̶R̶M̶
Historia CortaJudul : W̶I̶N̶D̶ A̶N̶D̶ S̶T̶O̶R̶M̶ Author :@DiazOktaFiqi Description: Everyone sees what you appear to be, few experience what you really are. Warning!! » KookV [Tae!bottom] » BoysLove |BL » Cerita Pendek » Halloween Khusus »Mengandung Kekerasan...