[27]

187 45 5
                                    





Jungkook membaca catatan itu lagi merasakan sesuatu yang mirip dengan kemarahan, ketakutan, dan kepanikan meningkat di seluruh tubuhnya. Pada saat itu dia berharap dia bisa memukul sesuatu tetapi ini bukan waktunya untuk kehilangan akal. Dia harus bergerak cepat.

Taehyung telah pergi untuk menyerahkan diri, si idiot. Kenapa dia mencintai seseorang sebodoh dirinya? Dia tidak mengerti.

Dia merasakan jantungnya berdebar kencang, ketakutan terbesarnya, yang bahkan tidak dia ketahui, perlahan menenggelamkannya. Dia tahu bahwa dia harus tenang, dia harus bertindak dengan darah dingin atau dia tidak akan mencapai apa-apa. Mengejar Taehyung pada saat itu akan sia-sia, itu hanya akan membuat mereka berdua ketahuan. Lagi-lagi kemarahannya meningkat saat memikirkan bahwa Taehyung sangat tidak bertanggung jawab untuk menyerahkan diri dan hanya meninggalkan pesan perpisahan untuknya.

Tenggorokannya menjadi kering. Dia tidak akan pernah melihatnya lagi.

Tidak tidak tidak. Seharusnya dia yang masuk penjara dan bukan Taehyung. Jika sesuatu terjadi padanya di tempat mengerikan itu dia tidak akan memaafkannya. Semua orang tahu apa yang terjadi di penjara. Pemerkosaan, pembunuhan, perkelahian, dan kengerian yang tak ada habisnya yang bahkan mungkin tidak dia bayangkan. Taehyung adalah orang gila bahkan jauh lebih buruk daripada beberapa dari mereka yang mungkin berada di penjara, tetapi Jungkook masih merasa seperti sekarat karena teror membayangkan bahwa mereka akan menyakitinya.

Dia menolak untuk membiarkan mereka menyentuhnya. Dia tahu dia sangat bodoh tapi dia harus, dia harus. Dia harus pergi untuk Taehyung. Di mana? Kantor polisi jelas. Tentunya mereka akan menanyainya sebelum hal lain, dia memiliki waktu kurang dari dua jam untuk menyusun dan menyiapkan rencana yang tidak diragukan lagi gila.

Pergi ke tempat yang penuh dengan polisi dan detektif untuk mengeluarkan seorang tahanan adalah sesuatu yang sangat tidak nyata, layak untuk film-film Hollywood. Dia bukan orang baja, dia tidak bisa menghindari peluru atau memukul tiga puluh orang hanya dengan tinjunya. Dia gila jika dia pikir dia akan pergi ke sana, membunuh semua orang, mengeluarkan Taehyung, mereka akan melarikan diri dan bahagia selamanya.

Dia akan mati. Mereka berdua akan melakukannya.

Tapi dia tidak bisa berdiam diri dan tidak melakukan apa-apa, dia tidak bisa membiarkannya seperti itu. Akan sangat berbeda jika dia yang menyerahkan diri. Dia akan jauh lebih tenang mengetahui bahwa Taehyung bebas dan tidak seperti ini.

Semakin dia berpikir, semakin dia tidak berkonsentrasi. Dia tidak punya apa-apa selain pergi ke tempat itu dan menembak semua orang. Jelas dia akan mati di sana dan usahanya akan menyedihkan dan sia-sia tetapi dia tidak bisa memikirkan hal lain, kepalanya kosong.

"Apa yang harus ku lakukan?" dia bertanya pada dirinya sendiri, menyadari bahwa dia telah menyia-nyiakan beberapa menit yang berharga untuk berpikir.

Mereka akan mengejarnya, tidak diragukan lagi gangguan Taehyung tidak akan menghentikan mereka begitu lama, apalagi ketika mereka menemukan apa yang dia tinggalkan di rumah lamanya. Itu pasti belum dihuni, orang yang membelinya darinya bahkan bukan dari Seoul dan dengan surat perintah akan sangat mudah bagi mereka untuk membongkar semuanya.

" Sangat bagus-" dia menarik napas, mencoba bergerak "-Aku akan pergi untukmu, tomat kecil-"





........






Taehyung menatap wanita di depannya dengan ekspresi serius. Dia menatapnya dengan pandangan yang parah, menghakimi dan mematikan. Dia merasa sedikit terintimidasi dan dia harus memberikan pujian kepada gadis itu karena dia hampir tiga kepala lebih pendek darinya, namun tampaknya memiliki lebih banyak kehadiran.

W̶I̶N̶D̶ A̶N̶D̶ S̶T̶O̶R̶M̶Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang