[5]

910 108 5
                                    







"Bukankah kamu penjual amal?" Jungkook mengangkat alisnya saat dia mengusap semua tengkorak yang disimpan si pirang di salah satu raknya.

" Aku hanya melakukannya untuk dapat bertemu dengan orang kulit putih di masa depan, jika seseorang menarik minat ku, aku membuat mereka mengizinkan ku pergi ke rumah mereka dan begitu sampai di sana..." dia tersenyum lebar, " itu menyenangkan. Sekarang aku memikirkannya, aku ingat kamu, aku pergi untuk mengetuk pintu mu tetapi kamu tidak menarik minat ku-"

" Oh terima kasih- "

" Ah, tapi seseorang dari blokmu menarik perhatianku! " Ujar Taehyung  tiba-tiba, " Dia adalah laki-laki seusiaku mungkin, pendek dan menggemaskan dengan pantat besar- "

"Park Jimin" Jungkook setuju.

" Apakah kamu juga melihatnya?! " Taehyung bertepuk tangan dengan penuh semangat, " Kamu harus menangkapnya!- "

" Sekarang hal bodoh apa yang kamu inginkan? " Jungkook melihat teh yang telah disajikan Taehyung padanya dengan ketidakpercayaan.

"Ayo kita tangkap bocah itu!" desaknya, masih tersenyum.

Jungkook mengangkat alis, apakah dia memintanya untuk bekerja sebagai tim?

" Aku tidak berbagi mangsa ku " Jeon Jungkook menolaknya.

Taehyung cemberut.

Fuck, pikir Jungkook.

"Baik, tapi aku ingin menyiksanya," akhirnya dia mengalah.

" Sempurna tapi kepalanya milikku! " Taehyung memekik kegirangan.







.......






Jimin merasa diperhatikan. Berada di rumah sendirian dan tepat pada malam badai itu bukanlah ide yang bagus. Memutuskan bahwa itu semua ada di kepalanya dan tatapannya hanyalah ilusi, dia memutuskan untuk mengunci pintu dan pergi tidur.

Dia pergi ke pintu depan dan menutupnya. Dia berjalan ke pintu belakang dan gemetar berlari melalui dia untuk melihatnya terbuka lebar. Ada darah di lantai dapur dan air hujan berupa jejak kaki yang masuk ke dalam. Kepala anjingnya berada di tengah meja dapur dengan sebuah apel di mulutnya sebagai semacam lelucon yang memuakkan.

Jimin melangkah mundur dengan bingung. Teror menyelimutinya karena tiba-tiba dia sudah melengkung dan muntah.

"Lucu~" sebuah suara mengejek berseru.

Dia mendongak untuk melihat seorang pria berdiri di tengah koridor mengenakan topeng aneh harimau yang menyeringai.

Jimin menjerit ketakutan ketika dia mencoba untuk mencapai pintu belakang untuk meminta bantuan, tetapi sebelum dia sampai di sana, sebuah tangan menjambak rambutnya dan membantingnya ke tanah.

" Aku menyuruhmu untuk berhati- hati dan hal pertama yang kamu lakukan adalah meletakkan kepala anjing sialan itu di atas meja! Kamu harus membersihkan ini. " Seorang pria berpakaian serba hitam dengan topeng kelinci ada di sebelahnya dan terdengar kesal.

"Aw, tapi Kookie, kamu akan melihat wajahnya!" anak laki-laki bertopeng harimau itu mengeluh membuat ulah.

Jimin mencoba merangkak di tanah menjauh dari kedua orang gila itu, sebuah kaki di punggungnya membuatnya berhenti.

"Anak nakal, Jiminie," salah satu dari mereka berseru, ini baru saja dimulai.

"Tolong..." anak laki-laki itu memohon sambil gemetar dan air mata kecil mulai mengalir di pipinya.

"Teruslah memohon, kami suka itu."




............







............







Jungkook terbangun dari mimpinya yang menyenangkan ketika dia merasakan gerakan di tempat tidurnya. Dia membuka matanya di kegelapan sebagian malam dan hal pertama yang dilihatnya adalah cahaya bulan yang terpantul dari ujung parang panjang dan berat di atas kepalanya dan senyuman yang bengkok. Dia hampir tidak cukup cepat untuk bergerak sebelum bilah senjata berat itu jatuh dengan keras ke bantal tempat dia mendapati dirinya tertidur beberapa detik sebelumnya. Awan bantalan kapas melesat ke udara, dan tawa bergema di seluruh ruangan.

"Refleks kucing sialan yang kau miliki!" Taehyung bertepuk tangan sambil masih tertawa.

Jungkook telah meluncur keluar dari tempat tidur dan sekarang dia berjongkok di lantai dan melihat sedikit bingung pada anak laki-laki pirang yang hanya dua minggu sebelumnya menjadi mangsanya dan pada saat itu sedang bermain dengan isian bantal setelah mencoba membunuhnya... Lagi.

Beberapa minggu terakhir ini Jungkook harus menyingkirkan empat belas percobaan pembunuhan yang dilakukan oleh Taehyung. Rupanya si pirang selalu langsung menuju kepala, dia menyadarinya setelah kelima kalinya dia mencoba mencekiknya dan gagal.

" Kamu lagi..." Jungkook menghela nafas dan berdiri, " Berapa banyak lagi kamu akan menghancurkan rumahku? " Dia menunjuk parang yang menempel di pegas tempat tidurnya.

" Aku akan berhenti ketika aku mendapatkan kepalamu dalam koleksiku, konyol. " Taehyung berbicara seolah itu sudah jelas.

Jungkook memutar matanya dan pergi mencari kemeja untuk dipakai, dia berhenti di depan cermin di kamarnya dan melihat dengan ketidaksenangan bekas luka yang membentuk 'KTH' di kulitnya, dan sekarang hanya garis merah muda. mengangkat mata melihat Taehyung melalui cermin memegang kawat berduri di tangannya. Menjangkau untuk menusuk tulang rusuknya dengan siku, si pirang membungkuk dan tertawa.

"Seharusnya aku membunuhmu," katanya pelan.

Pada tingkat ini, dia tidak diragukan lagi menanggung risiko kematian di tangan orang gila itu. Rupanya Taehyung sangat serius untuk memiliki satu kepala lagi dalam koleksinya.

"Hei Kookie, ayo berhubungan seks!" Si pirang mengajak setelah pulih dari pukulan itu, mengesampingkan upaya pembunuhan itu.

" Fuck you " Jungkook memberinya jari tengah.

" Tepat, tempel itu tapi di sini! " Taehyung menunjuk ke belakang pantatnya dengan antusias.

Jungkook berjalan ke kamar mandi mencari privasi di rumahnya sendiri, mengunci pintu dan duduk di toilet untuk mengatur napas. Hanya lima detik berlalu sebelumnya Pintu ditendang terbuka lagi, menyebabkan kenop terbang.

"Brengsek, ternyata kau sakit kepala!" geramnya keras.

"Aku tidak suka diabaikan" cemberut si pirang dengan sangat mencolok, lagi-lagi dia memegang parang di tangannya, mengancam.

Jungkook tidak ingin bertengkar lagi seperti terakhir kali, dapurnya yang malang masih dalam perbaikan.

"Oke, Oke," dia menyerah, " Kemari dan beri aku pekerjaan itu," katanya sederhana.

" Oke! " Taehyung setuju, mengesampingkan parang dan mendekatinya dengan sangat bahagia " Bisakah kita melakukannya di kamar mandi setelah itu? "

" Ya " Jungkook hanya berpikir betapa anehnya itu.

"Bisakah aku menggantungmu di pipa shower nanti?" tanyanya bersemangat.

Jungkook memperhatikannya dalam diam dan tersenyum aneh, mungkin dia masih setengah tertidur.

"Mungkin... Hanya jika kamu cukup cepat, cukup kuat, dan lebih baik dariku," tantangnya.

Mata Taehyung berkaca-kaca.

"Selesai," dia menerima dengan senyum geometris yang agak 'polos'.

Jungkook harus mulai merombak kamar mandinya pada hari yang sama.



TBC!!

W̶I̶N̶D̶ A̶N̶D̶ S̶T̶O̶R̶M̶Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang