Taehyung sangat marah saat masuk ke dalam mobil sambil membanting pintunya. Jungkook duduk di belakang kemudi dan mulai meraung rendah.
"Kami berangkat," pria berambut hitam itu mengumumkan.
" Tidak, TIDAK! " yang lebih muda meninju " Itu yang diinginkan bajingan itu, dia ingin kita melarikan diri dan karenanya harus lebih menuduh kita! "
" Jika kamu ingin tinggal maka silakan, aku akan pergi-" Jungkook mengambil jalan bebas.
Taehyung berbalik ke arahnya dengan marah berkedip di matanya.
"Jangan berani-berani!" perintahnya, "jangan berani-berani pergi atau aku akan membunuhmu, aku bersumpah akan membunuhmu dan kali ini aku tidak akan menahan diri!"
" Yakin?-"
" Apakah kamu pikir aku bodoh?! " Taehyung meningkatkan intensitas teriakannya sementara Jungkook berjalan melewati lalu lintas. "Aku bisa saja membunuhmu berbulan- bulan yang lalu dan aku tetap tidak melakukannya!"
" Apa artinya itu? Jelas aku bisa membunuhmu, aku jauh lebih kuat dan perhatianmu teralihkan-" sekarang Jungkook benar-benar kesal.
Taehyung menendang bagian depan mobil dengan keras dan kemudian ke kaca, Jungkook mempercepat, kendaraan lain kabur di sampingnya.
"Dan kenapa kau tidak melakukannya?!" Taehyung menyerang.
" Dan kenapa kamu tidak melakukannya?! "
"Karena aku mencintaimu, bodoh!"
" Yah aku tidak melakukannya karena aku masih mencintaimu!-"
"KELUAR DARI MOBIL!-"
Jungkook mengeluarkan teriakan stres dan membelok keluar dari jalan, berkelok-kelok di antara mobil-mobil, sesekali mendapat teriakan menuduh dan kekasaran dari pengemudi lain sampai dia keluar dari jalan dan berkelok-kelok melalui jalan-jalan yang berdekatan sampai dia berhenti di tempat yang tampaknya adalah tempat parkir Jungkook. Diruang bawah tanah yang sepi
"Kemarilah!" Taehyung meraung dan menarik Jungkook dengan keras sampai dia bisa menciumnya.
Ciuman itu keras, menghukum. Dengan gigitan dan benturan gigi dan suara yang tidak manusiawi, itu adalah ciuman tak berbentuk yang berakhir secepat dimulainya.
"Sialan apa..." gumam Jungkook, duduk di kursi pengemudi.
Selama beberapa menit semuanya hening tegang sementara mereka berdua mencoba untuk memulihkan irama normal pernapasan mereka dan mengesampingkan amarah mereka sedikit.
"Ini tidak akan terjadi jika kau tidak memutuskan untuk menculik ku," tuduh Taehyung, "Kita tidak seharusnya bertemu dan sekarang bahkan ada perasaan bodoh yang tidak berguna di tengah segalanya."
Jungkook harus mengakui bahwa dia agak setuju dengannya. Keduanya terlibat dalam bisnis pembunuhan untuk kesenangan cukup lama untuk mengetahui dia telah kacau. Memiliki perasaan terhadap seseorang secara praktis adalah hal terburuk yang bisa terjadi dan terlebih lagi jika itu adalah mereka. Itu hanya membuat mereka rentan.
" Aku ingin membunuhmu tetapi pada saat yang sama aku melihatmu dan..." Taehyung berlinang air mata,
" FUCK, akan sangat menyakitkan jika aku melakukannya, lihat?! Sesuatu seperti ini tidak pernah terjadi padaku, aku tidak pernah ragu kapan aku harus membunuh seseorang... Sial, mencintai seseorang itu menjijikkan-"Jungkook tidak menjawab karena pada saat itu dia tidak bisa mengatakan atau melakukan apapun yang akan memperbaiki situasi. Dia tahu bahwa dia mencintai Taehyung sejak bangun di pagi hari dengan si pirang berbaring di sebelahnya berhenti tampak mengganggu dan mulai terlihat manis. Tidak ingin mengakui bahwa itu adalah sesuatu yang lain sama sekali, dia jelas memiliki harga dirinya dan dia benci harus mengakui dengan keras bahwa dia menyukai orang gila kecil dengan kompleks Kannibal Lecter itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
W̶I̶N̶D̶ A̶N̶D̶ S̶T̶O̶R̶M̶
Short StoryJudul : W̶I̶N̶D̶ A̶N̶D̶ S̶T̶O̶R̶M̶ Author :@DiazOktaFiqi Description: Everyone sees what you appear to be, few experience what you really are. Warning!! » KookV [Tae!bottom] » BoysLove |BL » Cerita Pendek » Halloween Khusus »Mengandung Kekerasan...