[18]

282 61 4
                                    





Mereka tidak berbicara. Dua hari telah berlalu dan Jungkook dan Taehyung masih tidak berbicara satu sama lain. Mereka terus tinggal di rumah yang sama dengan rutinitas yang sama tetapi mereka tidak berbicara atau bahkan tidak bertemu satu sama lain. Itu konyol, mereka tampak seperti pernikahan.

Masalahnya, mereka masih berdebat tentang pergi atau tinggal. Taehyung keras kepala, dia ingin menghadapi detektif itu dan menidurinya, tapi saat itu satu-satunya yang dia serang adalah kepala Jungkook. Dia tahu dia sebaiknya pergi dan meninggalkan si pirang di sana. Dia tidak kehilangan apapun... Atau setidaknya itulah yang dia katakan pada dirinya sendiri.

"Kemasi beberapa pakaian," perintahnya hari itu, berbicara langsung dengan pria yang lebih muda untuk pertama kalinya setelah sekian lama.

"Aku tidak akan pergi," bantah Taehyung dengan tatapan tegas.

"Ini hanya perjalanan kecil, ambil ini," katanya sambil melemparkan topeng macan padanya.

Taehyung mengernyit bingung.

" Kemana kita akan pergi? "

" Ini kejutan... Dan pakai pakaian hitam-"

Jungkook turun ke ruang bawah tanah dengan koper hitam di tangannya, disana dia meletakkan pisau, tongkat baseball, kawat, parang, kapak, busur dan anak panah. Setelah semuanya siap, dia meletakkan barang-barangnya di bagasi mobil beserta beberapa pakaian dan menunggu Taehyung. Si pirang meninggalkan rumah dua puluh menit kemudian dengan celana ketat, percakapan, topi dan kemeja lengan panjang, semuanya berwarna hitam. Jungkook sama-sama berpakaian hitam dari ujung kepala sampai ujung kaki, tali kulit diikatkan di pinggangnya di atas kemejanya membuatnya terlihat menarik dan mengintimidasi.

"Ayo naik," tanyanya sambil mengangguk.

"Aku sedang tidak mood untuk ini" kata Taehyung sambil cemberut tapi dia tetap naik ke kursi penumpang "Dan aku benci kejutan -" tambahnya saat Jungkook masuk dan mengambil tempat di belakang kemudi.

Tanpa terlalu memperdulikan keluhannya, pria berambut hitam itu menyalakan radio, memutar salah satu lagu favoritnya, Very Good by Block B, yang menggema nyaring di seluruh mobil. Taehyung masih terlihat kesal tapi dia masih bisa tersenyum kecil dan mengangkat tangannya untuk menaikkan volume. Kendaraan dinyalakan dan mereka diam saat musik berbicara untuk mereka.

Jungkook mengemudi selama hampir tiga jam sampai Taehyung akhirnya menyadari ke arah mana mereka pergi.

"Taman hiburan?" dia melengkungkan alis.

Anak di bawah umur itu tersenyum dan berakselerasi hingga dia memutari seluruh area tempat itu dan berakhir di belakang taman. Dia memarkir mobil sedikit lebih jauh dan keluar untuk mengambil koper yang telah dikemasnya.

"Apa yang akan kau lakukan?" Taehyung berbicara dengan kesal.

" Lepaskan ketegangan, apakah kamu tahu bahwa mereka memiliki rumah teror yang cukup terkenal di sekitar sini?-" Taehyung menunjuk tapi dia tampak tidak tertarik, " Ambil ini dan mari bersenang-senang-'

Si pirang berhasil menahan tongkat pemukul yang dilemparkan oleh JungKook padanya sementara dia melihatnya mengenakan topeng kelinci dan berjalan melewati kegelapan yang ditawarkan malam itu. Taehyung mengikuti tanpa banyak dorongan dan berhenti ketika dia melihat Jungkook menyelinap ke taman, membuka lubang besar dengan tang di pagar kawat yang menjaga taman. Melirik ke sekeliling dan tetap mengenakan topengnya, dia masuk ke dalam.

Aroma popcorn, apel karamel, permen kapas dan nachos menyambut mereka bersama dengan suara musik karnaval ride dan jeritan pemacu adrenalin yang menghujani dari segala sisi. Jungkook bergerak melalui bayang-bayang taman berusaha menghindari penjaga keamanan dan menggunakan gelombang orang yang mengunjungi taman malam itu untuk tidak diketahui sampai dia mencapai rumah teror yang besar.

W̶I̶N̶D̶ A̶N̶D̶ S̶T̶O̶R̶M̶Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang