[30]

227 34 4
                                    





Ruangan itu lembab dan memiliki bau yang tidak sedap. Taehyung tidak yakin di mana dia berada, tapi dia mulai curiga bahwa dia tidak akan keluar dari sana hidup-hidup.

“Kenapa kau ingin Min mati?” tanyanya setelah lama terdiam.

Seokjin sedang duduk di kursi kayu reyot dekat jendela sambil membaca koran dengan bibir cemberut dan rapat.

"Kamu tidak perlu peduli tentang itu," jawabnya dan mengambil sepasang penjepit logam, dia mendekatkan sepotong batu bara mendidih untuk membakar kulit di perut Taehyung.

Si rambut merah tersentak kesakitan saat depa menusuk kulitnya, meninggalkan bau busuk di udara lembab. Saat Seokjin mengeluarkan arang, potongan daging Taehyung masuk di antara penjepit seperti karet cair yang menempel di logam.

"Kalian melakukan ini?" Seokjin bertanya seolah-olah dia baru saja melakukan apa yang telah dia lakukan, wajahnya sangat serius saat dia berkeringat di ruangan kecil yang pengap itu.

Dia mengangkat koran yang menunjukkan bagiannya di mana tajuk berita aneh yang tidak diragukan lagi dibaca; "Mereka menemukan sepasang hati manusia yang saling terkait".

"Menyedihkan..." desis Taehyung, merasa perih setiap tetes keringatnya sendiri jatuh di luka yang baru dibuat dan yang sebelumnya.

"Jadi ada pria gila lain di luar sana yang melakukan hal bodoh, bagaimana kabarmu?" Seokjin mendengus.

Taehyung sedikit bergeser di kursi. Dia merasa dehidrasi, berkeringat, dan hampir histeris. Seokjin menyiksanya dengan cara yang aneh, membuatnya memasak seperti di dalam oven. Batubara menyala dan panasnya lebih dari tiga puluh derajat, matahari masuk melalui jendela menerpa wajah si rambut merah secara langsung. Taehyung merasakan itu dia akan mati kehausan kapan saja, tetapi dia tidak mau terlihat lemah dan kalah, apalagi mengemis.

"Aku harus pergi atau aku akan menimbulkan kecurigaan," Seokjin mengumumkan, meniupkan udara ke wajahnya dengan selembar koran. "Sampai jumpa lagi" dia tersenyum dan pergi ke pemanas untuk menaikkan termometer satu derajat lagi.

Taehyung terengah-engah seperti anjing ketika Seokjin mengulurkan tangan untuk mencekiknya, meletakkan kain katun yang ketat di antara giginya sebelum pergi. Taehyung merasa ingin mati saat dia menatap lurus ke depan ke luar jendela ke sinar matahari yang penuh kebencian. Keringat menetes dari matanya dari rambutnya yang basah kuyup mengalir ke seluruh wajah, leher, dada, dan bawahnya.

Pergelangan tangannya terasa mati rasa karena diborgol, batu bara berderak di panggangan kecil yang ditinggalkan Seokjin di dekat jendela. Jejak beruap naik dari lantai ke langit-langit, angin yang datang dari pemanas terasa hampir mendidih, mengarah langsung ke arah Taehyung. Disana ada kursi di tempat Seokjin duduk. Itu masih dingin dan sepertinya mengejek rasa hausnya dari jarak ini. Tenggorokannya terasa kering seperti gurun, jika bukan karena muntah, lidahnya akan menempel di atapnya.

Dia melihat sekeliling. Dia tahu itu ada di sebuah gedung tetapi tampaknya ditinggalkan dari penampilannya. Melalui jendela dia tidak bisa melihat banyak sehingga dia membayangkan bahwa dia dikelilingi oleh rumah-rumah yang lebih kecil, dia berada di lantai empat, meskipun dia tidak dapat melihat banyak ketika dia dibawa ke tempat itu karena matanya ditutup. Tetap saja, dia bisa menghitung tangga. Dia harus menemukan cara untuk keluar dari sana sendiri, dia tidak bodoh, dia tahu bahwa Seokjin tidak akan melepaskannya, dia tidak akan mengambil risiko melepaskannya. Dia mungkin mengharapkan Yoongi dan Jungkook untuk saling membunuh dan kemudian dia akan membawanya keluar.

Dia seharusnya memikirkan sesuatu yang cerdik tetapi dalam panas ini tidak ada yang terlintas di benaknya kecuali gagasan untuk minum dari botol air itu. Bernafas pun semakin sulit, setiap kali ia menarik napas ia tampak begitu menyerap api yang membakar lubang hidung mereka. Dia merasa seperti meleleh.

W̶I̶N̶D̶ A̶N̶D̶ S̶T̶O̶R̶M̶Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang