Ada tamparan dan kemudian dildo silikon panjang penuh memaksa masuk ke dalam Taehyung meninggalkan rasa sakit yang membakar di dinding bagian dalamnya. Sambil meringkukkan jari-jari kakinya dan sedikit terengah- engah, dia mendapati dirinya gemetar dan menggeliat tanpa bisa bergerak.
"Sangat ketat" Jungkook menghela nafas dan menatap wajah mangsanya tetapi dia tidak menemukan gerakan rasa sakit yang tidak menyenangkan yang dia cari dan itu membuatnya frustrasi.
Matanya mengembara ke penisnya yang setengah keras dan dia merasa lebih frustrasi tetapi dia tidak terhalang oleh hal seperti itu dan mulai menggerakkan dildo masuk dan keluar dari Taehyung, memastikan untuk memaksakan ritme yang cepat dan tidak seimbang.
Itu tidak mungkin terjadi, ulang Taehyung pada dirinya sendiri setiap kali mainan seks itu menghantam bagian bawah dengan keras dan keluar dari interiornya untuk mengulangi dirinya sendiri. Gerakannya dipaksakan dan rasa terbakar yang mengerikan setiap kali ekstensi silikon tergelincir membuat gesekan. Dia merasakan penculiknya menggerakkan dildo berputar-putar dan memukul prostat terkenal di dalam dirinya. Ada kesemutan yang mengalir di sekujur tubuhnya dan kemudian semburan kenikmatan bercampur rasa sakit. Jungkook mengulangi gerakan itu sampai dia tiba-tiba berhenti total.
" Apakah kamu... Mengerang?" dia bertanya dengan semacam klaim,
" Kamu tidak seharusnya menikmati ini!" dia berteriak dan mendorong dildo lebih keras, mulai terkesiap.
"Fuck..." gumamnya di sela-sela giginya ketika dia melihat penis si pirang yang sekarang ereksi sepenuhnya, tapi kemudian dia tersenyum, "Aku yakin kamu ingin cum, sayang sekali."
Dia berjalan ke rak tempat dia mendapatkan dildo dan kembali dengan dua barang lainnya. Taehyung menggertakkan giginya pada bulatan merah lelucon itu saat dildonya dicabut dari dalam untuk diganti dengan vibrator. Dia mengerang serak ketika vibrator mulai bergerak di dalam dirinya, meninggalkan dengungan kecil yang khas. Kemudian dia mendongak untuk melihat benda kedua di tangan penculiknya.
"Tarik napas dalam-dalam," dia tersenyum licik, mengangkat sumbat uretra yang tipis.
Itu akan menyakitkan, pikir Taehyung dan sebelum dia bisa mempersiapkan dirinya, dia merasakan tangan hangat penculiknya memegang penisnya sebelum dengan sangat perlahan memasukkan dilator logam sampai hanya cincinnya yang keluar, tepat di ujungnya menghiasi anggota tubuhnya yang membutuhkan. Itu tidak sesakit yang dia bayangkan tetapi dia tahu itu akan terjadi karena kebutuhan untuk ejakulasi tumbuh di dalam dirinya dan dia terpaksa menahannya.
"Oke, selamat malam," kata Jungkook selamat tinggal, membuat mata Taehyung membelalak kaget.
Dengan sangat sabar dan perlahan, Jungkook mematikan lampu di ruang permainan kecilnya, meninggalkan tempat itu dengan sangat tenang. Vibrator masih terpasang di dalam tubuh Taehyung dan sumbat uretra tetap menempel, sehingga tidak mungkin untuk melepaskannya.
Taehyung menarik napas dari mulutnya, terengah-engah dan menahan keluhannya saat dia tetap di atas meja.
Kegelapan.
Keputusasaan naik di tenggorokannya, dia menggerakkan tangannya mencoba meraih anggota tubuhnya yang ereksi, dia harus menyelesaikannya. Itu tidak mungkin dan pada saat itu dia tahu ini akan menjadi malam yang sangat panjang.
.........
Dengan secangkir kopi di tangan dan dengan sangat alami, Jungkook memasuki ruang penyiksaannya pagi itu dan menemukan si pirang dengan ekspresi hancur di ranjang baja. Ereksinya nyaris tidak bisa dipertahankan, vibratornya tidak berfungsi lagi dan cairan yang dikandungnya bisa bocor sedikit saja melalui dilator.
KAMU SEDANG MEMBACA
W̶I̶N̶D̶ A̶N̶D̶ S̶T̶O̶R̶M̶
Short StoryJudul : W̶I̶N̶D̶ A̶N̶D̶ S̶T̶O̶R̶M̶ Author :@DiazOktaFiqi Description: Everyone sees what you appear to be, few experience what you really are. Warning!! » KookV [Tae!bottom] » BoysLove |BL » Cerita Pendek » Halloween Khusus »Mengandung Kekerasan...