[35]

229 40 3
                                    




Jungkook berhasil menarik Yoongi dan Taehyung keluar dari air tepat pada waktunya. Dia mengambil keduanya dan hampir terbang keluar dari sana, tersesat di dalam lapangan dan hutan yang menutupi sisi jalan raya. Dia tahu mereka akan mengejar mereka. Ketika dia merasa tidak tahan lagi dan berhenti mendengar suara-suara yang mengejar mereka, dia berhenti dan menarik napas. Taehyung hampir terseret di belakangnya karena cengkeramannya yang kuat, Yoongi hampir tidak sadar.

"Di mana...?" Min mencoba berbicara tetapi akhirnya muntah setelah lari panik, merasakan rasa pahit cairannya di tenggorokannya.

Taehyung jatuh berlutut di tanah, terengah-engah. Jungkook tahu bahwa mereka harus pindah karena mereka akan segera menemukannya. Mereka harus keluar dari kota dan mencari cara untuk keluar dari negara itu. Mereka tidak punya rumah dan bahkan lebih sedikit uang, mereka tidak punya senjata atau apa pun untuk membela diri. Pada tingkat itu mereka akan tertangkap lagi dan dia sudah bisa membayangkan apa yang akan terjadi.

"Dimana Jimin?" tanya Taehyung setelah beberapa saat.

Jungkook memandangnya dari bawah. Si rambut merah telanjang dari pinggang ke bawah, basah kuyup, dan sangat pucat bahkan mulai mengkhawatirkan. Tentu saja dia tidak dalam kondisi yang jauh lebih baik, bahkan mereka berdua berantakan.

" Dia mati-" Jungkook berkata tanpa perasaan dan memalingkan muka, bertanya-tanya pada dirinya sendiri mengapa dia membawa Yoongi bersama mereka, mungkin dia melakukannya karena dia ingat kata-kata Jimin.

Taehyung tidak bergeming, dia hanya mengangguk. Bagi mereka kehilangan nyawa bukanlah masalah besar, mereka telah mengakhiri banyak nyawa lainnya, nyawa Jimin hanyalah satu lagi yang ditambahkan ke dalam daftar meskipun mereka lebih memilih untuk tidak kehilangannya.

"Apakah kamu yakin?" Itu adalah Yoongi yang bertanya setelah meludahkan sisa muntahan terakhir di tanah.

Jungkook berbalik ke arahnya, tiba-tiba teringat bahwa dia ingin membunuhnya.

"Berdamai" Seru Yoongi seolah-olah dia telah membaca pikirannya. "Aku sedang tidak mood untuk berkelahi. Aku punya peluru," lengannya terbuat dari kotoran dan saluran air di mana-mana.

"Kamu menembak ku," klaim Jungkook, "Kamu hanya bisa membunuh pelacur ibuku tetapi kamu juga menembak ku."

"Tidak apa-apa, itukah sebabnya kamu kesal?" Yoongi meringis saat dia menyentuh lukanya. "Berhentilah bersikap kekanak-kanakan."

" Kita harus pergi, Tae-" Jungkook mengulurkan tangannya ke arah si rambut merah yang dengan senang hati mengambilnya dan bersiap untuk kabur atau mati bersama.

Yoongi bahkan tidak mencoba untuk menghentikan mereka ketika dia melihat mereka berjalan tanpa tujuan, sesuatu memberitahunya bahwa dia tetap akan bertemu dengan mereka.

"Saatnya mengeluarkan artileri berat," gumamnya pada dirinya sendiri.

"Kita tidak akan keluar dari sini hidup-hidup, kan?-" Taehyung memegang tangan Jungkook hanya dengan sedikit kekuatan, langkahnya tenang, seolah-olah mereka tidak memiliki polisi di jalurnya dan sebaliknya sedang berkencan dengan damai.

"Aku tidak terbiasa menyerah begitu saja," dia tersenyum.

Taehyung pun ikut tersenyum.

"Benar, kita belum selesai," dia setuju dengan gembira.

Tapi itu bohong. Mereka benar-benar selesai dan hanya masalah waktu sebelum mereka jatuh sepenuhnya. Sampai sekarang mereka beruntung karena sejumlah faktor, termasuk fakta bahwa mereka mendapat sedikit dukungan dari Jimin dan sedikit dari Yoongi. Sekarang hanya mereka berdua yang bertarung sampai akhir. Akhir yang tampaknya cukup dekat.

W̶I̶N̶D̶ A̶N̶D̶ S̶T̶O̶R̶M̶Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang